Sukses


Eden Hazard Cetak Gol Perdana buat Real Madrid

Jakarta - Eden Hazard mulai membuktikan kualitasnya, menegaskan ia layak dibeli mahal oleh Real Madrid. Pemuda Belgia itu mencetak gol perdananya untuk Los Blancos saat menang 1-0 melawan FC Salzburg, Kamis (8/8/2019) dinihari WIB.

Bertanding di Red Bull Arena, Real Madrid turun dengan kekuatan penuh sejak awal. Pelatih Zinedine Zidane memainkan Hazard bersama Karim Benzema dan Isco di lini serang.

Hazard cuma butuh 19 menit saja untuk membuka keunggulan Real Madrid. Eks pemain Lille itu mencetak gol pertamanya dengan cara spektakuler.

Melalui serangan balik cepat, Benzema menyodorkan bola kepada Hazard. Dengan tenang, Hazard meliuk-liuk melewati dua pemain Salzburg sebelum melepaskan tendangan melengkung dengan kaki kanan.

Gol ini sekaligus menjawab keraguan banyak pihak. Pasalnya Hazard kerap tampil buruk sejak dibeli Real Madrid dari Chelsea. Selain itu, Hazard juga dianggap kelebihan berat badan.

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

2 dari 2 halaman

Kemenangan Perdana

Gol Hazard ini menjadi satu-satunya gol yang tercipta saat Real Madrid dijamu Salzburg. Kemenangan ini mengakhiri tren negatif El Real selama pramusim.

Real Madrid tidak pernah menang di empat laga uji coba awal jelang musim 2019-2020. Tak hanya gagal menang, Real Madrid juga mengalami kekalahan memalukan 3-7 dari rival sekota Atletico Madrid.

Real Madrid masih akan melakoni satu pertandingan uji coba lainnya sebelum memulai La Liga 2019-2020. Pada Senin (12/8/2019), pasukan Zidane akan berhadapan dengan AS Roma.

Video Populer

Foto Populer