Sukses


Sindiran Pedas CEO Barcelona untuk Matthijs De Ligt

Barcelona - CEO Barcelona, Oscar Grau, melontarkan sindiran pedas untuk Matthijs de Ligt. Grau menyebut De Ligt lebih memilih bergabung ke Juventus hanya karena faktor uang. 

Seperti diketahui, De Ligt menerima tawaran dari Juve pada bursa transfer musim panas 2019. Bek Timnas Belanda itu dibeli I Bianconeri dari Ajax Amsterdam senilai 75 juta euro.

Juventus harus saling sikut dengan Barcelona untuk mendapatkan jasa Matthijs de Ligt. Barcelona awalnya sangat dijagokan bakal mendapatkan pemain berusia 20 tahun tersebut.

Pasalnya, Los Cules sudah lebih dulu mengamankan bintang Ajax lainnya yang juga sahabat De Ligt, Frenkie de Jong. Namun, Juventus berhasil menyalip Barca dan memboyong De Ligt ke Turin.

Barcelona rupanya masih sakit hati karena gagal mendapatkan De Ligt. Grau menuding si pemain lebih memilih Juventus ketimbang El Barca karena mendapat bayaran lebih besar.

2 dari 2 halaman

Gagal Dapatkan Bek Anyar

"Kami mengajukan tawaran kepadanya tapi dia lebih memilih pergi ke Juventus, dimana perpajakan Italia memungkinkannya untuk mendapatkan gaji bersih yang lebih tinggi," ujar Grau seperti dikutip dari Tribal Football.

Gagal mendapatkan De Ligt, Barcelona akhirnya tidak membeli bek baru. Mereka kini cuma mengandalkan Clement Lenglet, Gerard Pique dan Samuel Umtiti di lini belakang.

De Ligt menjadi buruan Juventus dan Barcelona setelah tampil menawan di Ajax Amsterdam musim lalu. De Ligt membawa Ajax merebut dua gelar domestik dan lolos sampai semifinal Liga Champions.

Sumber asli: Tribal Football

Disadur dari: Liputan6.com (Penulis: Thomas/Editor: Windi Wicaksono/Published: 20/9/2019)

Video Populer

Foto Populer