Sukses


Bintang Muda Real Madrid Apungkan Optimisme Jelang Derbi Madrid

Bola.com, Jakarta - Vinicius Junior dalam percaya diri tinggi menjelang derby Madrid akhir pekan ini. Pemain muda Real Madrid baru saja mencetak gol pertama musim ini dengan spektakuler.

Real Madrid duduk diposisi puncak klasemen setelah kemenangan 2-0 di Santiago Bernabeu. Mereka unggul satu poin atas Atletico Madrid yang duduk di posisi kedua.

Vinicius Junior tampak emosional setelah mencetak gol pada pertandingan tersebut. Ia meneteskan air mata saat merayakan gol.

"Sejauh ini sulit bagi saya musim ini, karena cedera," kata Vinicius dikutip Football Espana.

"Saya meneteskan air mata setelah mencetak gol. Lega bisa bermain di tim lagi. saya suka bermain di Santiago Bernabeu," tuturnya.

Real Madrid menatap derby Madrid dengan rekor mentereng. El Real tidak terkalahkan dalam enam pertemuan terakhir di La Liga saat melawan Atletico Madrid.

Musim lalu, Real Madrid bisa mencuri poin penuh saat bermain di Wanda Metropolitano. Real Madrid menang 2-1 atas rival sekota.

2 dari 2 halaman

Mendapat Dukungan dari Lucas Vazquez

Pemain Real Madrid, Lucas Vazques senada dengan Vinicius. Ia pun bersiap untuk pertandingan besar mereka.

"Sekarang kami tiba di pertandingan derby dengan kemenangan dan awal musim yang tak terkalahkan," kata Vazquez.

"Kami telah meraih beberapa kemenagan besar musim ini."

"Kami tahu ini akan menjadi pertandingan penting, tetapi kami akan melakukannya dengan penuh kepercayaan diri." tutup Vazquez.

Sumber: Football Espana

 

Video Populer

Foto Populer