Sukses


3 Bintang Inter Milan yang Membuat Barcelona Terpesona

Bola.com, Jakarta - Barcelona baru saja mengalahkan Inter Milan dalam ajang Liga Champions yang dihelat Kamis (3/10/2019) dini hari WIB. Raksasa Spanyol itu menang dengan skor 2-1 di Camp Nou.

Barcelona sejatinya sempat tertinggal terlebih dulu saat menjamu Inter. Adalah Lautaro Martinez yang menjebol gawang Barca pada awal babak pertama.

Namun, Luis Suarez pada akhirnya menjadi penyelamat Barcelona. Ia mencetak dua gol sehingga berhasil membalikkan keadaan.

Barcelona berhasil meraih tiga poin saat melawan Inter. Namun, mereka juga punya tujuan lain dalam laga tersebut.

Menurut laporan Calciomercato, Barcelona tertarik dengan tiga pemain Inter. Laga tersebut menjadi kesempatan besar bagi Barca untuk memantau lebih dekat ketiga pemain tersebut.

Siapa saja pemain Inter Milan yang sedang diminati Barcelona? Berikut ini daftarnya.

2 dari 4 halaman

Lautaro Martinez

Lautaro sudah dikaitkan dengan Barcelona setelah Copa America 2019 lalu. Barcelona menginginkan sang pemain untuk menjadi suskesor Luis Suarez yang sudah dimakan usia.

Memang bukan tanpa alasan Barca menginginkan servis pemain Argentina itu. Lautaro mampu menjebol gawang Marc-Andre Ter Stegen saat pertandingan baru memasuki menit ke-3.

Lautaro saat ini baru mencetak dua gol untuk Inter sejauh ini. namun, ia sudah menjadi pilihan utama di lini depan Antonio Conte pada musim ini.

3 dari 4 halaman

Stefano Sensi

Stefano Sensi baru diboyong Inter Milan pada bursa transfer musim panas. Gelandang Italia itu datang dari Sassuolo dengan status pinjaman.

Sensi sudah tampil luar biasa bersama Nerazzurri sejauh ini. Ia mencetak tiga gol dan menyumbang empat assist dalam tujuh pertandingan pertamanya.

Hal ini membuat petinggi Inter merasa mantap untuk mempermanenkan Sensi pada akhir musim nanti. La Beneamata sudah mengutarakan niatnya tersebut kepada petinggi Sassuolo.

4 dari 4 halaman

Milan Skriniar

Skriniar datang ke Inter pada tahun 2017 dari Sampdoria. Awalnya, kedatangan pemain asal Slovakia itu sempat diragukan para penggemar Nerazzurri.

Namun, Skriniar kemudian mampu tampil konsisten sejak kedatangannya dari Sampdoria. Ia sekarang menjadi sosok yang tidak tergantikan di lini belakang Inter.

Skriniar sendiri baru saja memperpanjang kontraknya di Inter pada bulan Mei lalu. Dengan kontrak baru itu, Skriniar bakal tetap berseragam I Nerazzurri sampai 30 Juni 2023.

 

Sumber asli: Calciomercato

Disadur dari: Bola.net (Aga Deta, Published 04/10/2019)

Video Populer

Foto Populer