Sukses


Pelatih Real Sociedad: Melatih Lionel Messi Bakal Bikin Saya Pusing

Bola.com, Jakarta - Banyak pelatih mengidamkan tim asuhannya diperkuat Lionel Messi. Siapa bisa menolak melatih megabintang seperti halnya Messi? Namun, hal berbeda terungkap dari pelatih Real Sociedad, Imanol Alguacil.

Imanol Alguacil terang-terangan menyebut Lionel Messi tak akan pas seandainya masuk tim asuhannya. Bahkan, ia menyatakan bakal pusing seandainya harus melatih Messi.

Itulah mengapa, dipastikan selama membesut Real Sociedad, ia tak akan mencoba membujuk Messi gabung klub yang bermarkas di San Sebastian, Basque, tersebut.

"Dia tak akan cocok dengan nilai-nilai dan cara kami di Real Sociedad," ujar Imanol.

"Meski begitu, tak dimungkiri dia itu pemain luar biasa dan melakukan banyak hal-hal luar biasa," imbuhnya.

"Tapi, nilai-nilai kerendahan hati, normalitas ini, pemain besar ini tidak memilikinya. Melatih Messi bakal membuat saya pening, meski saya akan memenangi lebih banyak pertandingan," ucapnya.

Musim ini Real Sociedad belum bersua Barcelona. Kedua tim dijadwalkan bertemu di Basque Desember mendatang dan Maret 2020 saat Sociedad ganti menyambangi Camp Nou.

Hingga pertandingan kedelapan La Liga 2019-2020, Real Sociedad menduduki peringkat kelima di klasemen sementara dengan poin 13, terpaut lima poin dari pemuncak klasemen, Real Madrid (18).

Sumber: Marca

Video Populer

Foto Populer