Sukses


Ernesto Valverde Pastikan Ansu Fati dan Carles Perez Tetap di Tim Utama Barcelona

Bola.com, Barcelona - Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde, memastikan Ansu Fati dan Carles Perez tetap bagian dari timnya. Dia pun belum berencana mengirimkan kedua nama tersebut ke Barcelona B.

Fati dan Perez mendapat kepercayaan untuk memperkuat tim utama Los Cules. Valverde membutuhkan kedua pemain tersebut untuk menggantikan peran Lionel Messi, Luis Suarez, dan Ousmane Dembele yang bergantian dibekap cedera.

Ansu Fati dan Carles Perez bermain apik ketika dipercaya untuk tampil. Fati berhasil mencetak dua gol plus satu assist dari enam pertandingan, sedangkan Perez mendulang satu gol serta tiga assist dari enam laga yang sudah dimainkan.

Setelah Messi, Suarez, dan Dembele pulih dari cedera, Ansu Fati serta Carles Perez diyakini bakal kesulitan mendapat kesempatan untuk bermain. Alhasil, keduanya disebut-sebut akan dikembalikan ke Barcelona B.

"Mereka berada dalam dinamika tim utama dan itu adalah ide pada prinsipnya," ujar Valverde.

"Mereka terdaftar di Barcelona B dan mungkin bisa bermain untuk mereka dalam beberapa laga, tetapi akan kami lihat. Sampai hari ini, mereka adalah bagian dari dinamika tim utama," papar Ernesto Valverde.

2 dari 2 halaman

Masuk Skuat pada Laga Kontra Real Valladolid

Barcelona akan menghadapi Real Valladolid di Camp Nou, pada laga pekan ke-11 La Liga Spanyol, Selasa (29/10/2019). Melakoni pertandingan tersebut, Los Cules memboyong 18 pemain.

Dari 18 nama tersebut, Ernesto Valverde turut memboyong Ansu Fati serta Carles Perez. Keduanya pun berpeluang untuk tampil, meskipun dari bangku cadangan.

Berikut ini adalah daftar pemain Barcelona kontra Real Valladolid:

Kiper: Marc-Andre ter Stegen, Neto

Bek: Nelson Semedo, Gerard Pique, Clement Lenglet, Jordi Alba, Jean-Clair Todibo, Sergi Roberto

Gelandang: Ivan Rakitic, Sergio Busquets, Frenkie de Jong, Arturo Vidal, Carles Alena.

Penyerang: Luis Suarez, Lionel Messi, Antoine Griezmann, Carles Perez, Ansi Fati.

Sumber: SPORT

Video Populer

Foto Populer