Sukses


Jadwal La Liga 30 November 2019: Real Madrid Bertandang ke Alaves, Valencia dan Villarreal Berhadapan

Bola.com, Jakarta - Jornada 15 La Liga akan mempertandingkan empat pertandingan pada Sabtu (30/11/2019) hingga Minggu (1/12/2019) dini hari WIB. Real Madrid akan bertandang ke markas Deportivo Alaves. Sementara itu, Valencia dan Villarreal yang bersaing di papan tengah akan berhadapan.

Real Madrid tak boleh kehilangan poin karena persaingan ketat dengan Barcelona di papan atas klasemen La Liga. Hal tersebut yang menjadi motivasi bagi El Real untuk menyalip Barcelona sekaligus mengungguli rivalnya itu saat bertandang ke markas Deportivo Alaves.

Real Madrid saat ini berada di peringkat kedua dalam klasemen sementara La Liga dengan 28 poin, jumlah yang sama seperti Barcelona yang berada di puncak klasemen. Kemenangan tentu akan memberikan asa bagi El Real untuk memastikan mereka memiliki keunggulan dari Barcelona yang pada pekan ini belum tentu bisa meraih tiga poin karena menghadapi Atletico Madrid.

Sementara itu, Deportivo Alaves ingin menjadikan pertandingan kandang ini sebagai momentum untuk meraih poin, meski yang harus dihadapi adalah raksas Spanyol. Deportivo Alaves saat ini berada di peringkat ke-13 dalam klasemen sementara La Liga.

Setelah itu, masih ada tiga pertandingan yang akan digelar pada Sabtu malam hingga Minggu dini hari WIB. Real Sociedad akan menghadapi Eibar, kemudian Mallorca menjamu Real Betis, dan Valencia menjamu Villarreal.

Valencia dan Villarreal tengah bersaing di papan tengah La Liga. Tim tuan rumah berada di peringkat ke-10 dengan 20 poin, sementara itu tim tamu berada di posisi ke-12 dengan hanya terpaut dua poin. Kondisi itu akan membuat Villarreal berusaha meraih tiga poin di kandang lawan demi bisa menyalip di klasemen sementara La Liga.

Video

2 dari 2 halaman

Jadwal La Liga 30 November 2019

Deportivo Alaves vs Real Madrid, 19.00 WIB

Real Sociedad vs Eibar, 22.00 WIB

Mallorca vs Real Madrid, 00.30 WIB

Valencia vs Villarreal 03.00 WIB

Video Populer

Foto Populer