Sukses


Dapat Ballon d'Or 2019, Lionel Messi Tenangkan Suporter Barcelona

Bola.com, Jakarta - Lionel Messi menggunakan kesempatan memenangi Ballon d'Or 2019 untuk menenangkan kalangan suporter Barcelona. Belum lama ini rumor kemungkinan Messi meninggalkan Barcelona santer terdengar seiring kontraknya yang segera habis.

Kontrak Lionel Messi bersama Barcelona dikabarkan berakhir pada 30 Juni 2021.

Sempat berembus isu, Messi tak akan memperpanjang kontrak itu. Hingga kini memang kedua pihak belum merilis adanya kontrak baru.

Messi terlihat masih santai menyikapi rumor itu. Namun, dikabarkan pula sikap santai itu karena Messi memang tak memiliki pikiran untuk ke mana-mana alias ia tetap akan bertahan bersama klub yang membesarkan namanya itu.

Dalam momen memenangi Ballon d'Or 2019, Messi akhirnya mengirim sinyal untuk menjawab keresahan yang mungkin dirasakan kalangan fan, yang kuatir dirinya akan hengkang. Messi mengisyaratkan bakal bertahan.

"Orang-orang di klub mengenal saya. Mereka tahu tak ada permasalahan di luar apa yang tercantum dalam kontrak," ujarnya.

"Apa yang saya rasakan melampaui tanda tangan atau peran apa pun. Jadi, tak masalah apa pun," ucapnya.

Fan juga tak perlu galau melihat Messi memasuki usia ke-33 pada tahun depan. Usia yang tak lagi muda untuk pesepak bola profesional. Pemain asal Argentina ini memastikan, ia masih akan bermain dan bahkan menorehkan prestasi lagi di masa mendatang.

"Saya sudah 32 tahun, menuju ke-33 tahun. Saya sudah katakan sejak dulu bahwa itu semua tergantung pada bagaimana saya merasakan kondisi fisik saya," ujarnya.

"Tapi, sekarang saya merasa lebih baik dari sebelumnya di level fisik dan personal, jadi mudah-mudahan saya dapat bermain lebih lama lagi," kata pengoleksi enam Ballon d'Or itu.

Sumber: Marca

Video Populer

Foto Populer