Sukses


Bawa Timnas Portugal Berjaya, Cristiano Ronaldo Diklaim Tetap yang Terbaik

Turin - Agen Cristiano Ronaldo, Jorge Mendes, menyebut Lionel Messi tak pantas meraih penghargaan Ballon d'Or 2019. Bagi Mendes, Ronaldo lebih layak mendapatkan trofi bola emas. 

 

 

Super agen asal Portugal itu merasa heran karena Lionel Messi tidak memenangkan apapun bersama Timnas Argentina, tetapi tetap menjadi pemenang Ballon d'Or.

Sementara itu, Cristiano Ronaldo berprestasi di level klub dan Timnas Portugal. Pada musim lalu, CR7 berhasil membawa Juventus menjuarai Serie A 2018-2019 dan Supercoppa Italiana 2018, serta mengantarkan Portugal merengkuh gelar UEFA Nations League 2018-2019. 

"Cristiano adalah pemain terbaik di dunia sepak bola. Sebelum dia, Portugal tidak memenangkan apa-apa, dan bersamanya mereka telah memenangkan Piala Eropa 2016 dan UEFA Nations League," terang Mendes, seperti dilansir Tribal Football.

"Dia mengubah sepak bola dunia. ketika Anda berbicara tentang Portugal, Anda berbicara tentang negara kecil, tetapi dia mengubah itu," tutur pria berusia 53 tahun itu.

Mendes yakin Cristiano Ronaldo belum habis dan akan mencetak rekor-rekor lainnya. Seandainya Ronaldo masih di Real Madrid, dia percaya kliennya bisa meraih Ballon d'Or tahun ini.

2 dari 2 halaman

Ketidakadilan

"Tahun depan saya pikir dia akan mencapai 110 gol untuk Portugal dan saya percaya dia akan memenangkan Ballon d'Or," beber Mendes.

"Bagi saya itu adalah ketidakadilan yang dimenangkan Messi. Ronaldo juga memenangkan UEFA Nations League. Tapi, hidup seperti itu," ucapnya.

"Dia seorang juara, dan dia tahu apa yang harus dilakukan untuk memenangkannya pada tahun 2020," kata pria bernama lengkap Jorge Paulo Agostinho Mendes.

Sumber asli: Tribal Football

Disadur dari: Liputan6.com (Penulis: Windi Wicaksono/Editor: Achmad Yani Yustiawan/Published: 17/12/2019)

Video Populer

Foto Populer