Sukses


Jadwal Live Streaming El Clasico Barcelona Vs Real Madrid Malam Ini

Bola.com, Jakarta - Panggung La Liga tengah pekan ini bakal menjadi sorotan dunia. Hal itu berlatar pertemuan Barcelona dan Real Madrid pada laga bertajuk El Clasico edisi pertama musim 2019-2020, di Estadio Camp Nou, Kamis (19/12/2019) dini hari WIB.

Pertarungan Barcelona kontra Real Madrid menjadi realisasi dari jornada 10. Kala itu, laga harus tertunda setelah terjadi situasi yang tak kondusif di Catalunya, imbas dari isu politik yang memanas.

El Clasico jilid I musim 2019-2020 memiliki momentum tepat. Saat ini, kedua tim sama-sama mengoleksi 35 poin dari 16 pertandingan. Bedanya, Barcelona berada di puncak setelah unggul selisih gol.

Oleh karena itu, duel malam ini di markas Barcelona memiliki level urgensi yang sama besar untuk duo raksasa tersebut. Siapapun yang menang akan berstatus pemuncak klasemen sementara.

Pertarungan El Clasico La Liga semakin menarik jika melihat kondisi tim terkini. Performa Barcelona dan Real Madrid tergolog seimbang. Pada laga akhir pekan lalu, Barcelona dan Real Madrid kehilangan dua poin.

 

2 dari 2 halaman

Hasil Pekan Lalu

Barcelona harus rela menuai hasil imbang kala bersua Real Sociedad. Sementara itu, Real Madrid nyaris kalah dari Valencia andai Karim Benzema tak menyumbang gol penyeimbang skor.

Sahabat Bola.com bisa menikmati pertarungan El Clasico ini dari beberapa platform. Khusus live streaming di Vidio Premier Platinum, Barcelona kontra Real Madrid akan tayang mulai pukul 02.00 dini

Video Populer

Foto Populer