Sukses


Lautaro Martinez Tolak Halus Ketertarikan Barcelona

Bola.com, Jakarta - Penyerang Inter Milan, Lautaro Martinez menolak halus kenginan Barcelona untuk merekrutnya. Ia mengaku tersanjung dengan ketertarikan tersebut, namun masih betah bermain di Inter.

Diario Sport mengklaim bahwa Barcelona menjadikan Lautaro Martinez sebagai pengganti ideal Luis Suarez. Kedekatan dengan Lionel Messi juga menjadi kartu as Barca guna merayu pemain asal Argentina tersebut.

Inter menyatakan tidak takut dengan isu transfer itu. Terlebih, Martinez menegaskan jika saat ini Inter adalah rumahnya.

"Buat kami orang Argentina, Messi sangatlah penting, sama seperti Maradona ketika dahulu. Bermain dengannya adalah sebuah kehormatan," ujar Martinez.

"Saya tersanjung banyak klub tertarik kepada saya, itu tandanya saya berkembang di sini. Akan tetapi, saya bahagia bersama Inter, ini adalah rumah saya," katanya lagi.

Selain Barcelona, Manchester United juga menjajaki kemungkinan memboyong Lautaro Martinez ke Old Trafford usai urung meneruskan ambisi merekrut Erling Haaland.

2 dari 2 halaman

Sang Agen Benarkan Keinginan Barcelona

Agen Lautaro Martinez, Alberto Yaque sudah lama mengonfirmasi ketertarikan Barcelona terhadap kliennya. Bahkan, pemandu bakat Blaugrana sudah memantau Martinez sejak bulan Juli silam.

"Ya, benar, Barcelona menginginkan klien saya," kata Yaque.

"Belum ada kabar lagi, tapi saya dan Lautaro Martinez tahu akan hal ini. Jadi benar bahwa Barcelona menyukai Martinez," sambungnya.

Nilai jual Martinez disebut-sebut mencapai 100 juta euro. Angka tersebut naik empat kali lipat dari uang yang dikeluarkan Inter Milan ketika memboyongnya dari Racing Club tahun 2018 lalu.

Sumber: Football Espana

Video Populer

Foto Populer