Sukses


Real Madrid Bidik Gelandang Napoli untuk Gantikan Luka Modric

Jakarta Real Madrid sedang menjajaki kemungkinan untuk mendapatkan pengganti Luka Modric di masa mendatang. Los Blancos memang tengah membutuhkan regenerasi dalam skuat karena beberapa pilar sudah menua.

Bidikan Real Madrid kabarnya ditujukan ke Fabian Ruiz. Gosip ketertarikan Real Madrid terhadap Fabian Ruiz nampaknya bukan sekedar pepesan kosong. Raksasa La Liga itu berencana untuk merekrut sang gelandang di bulan Januari nanti.

Sejak musim panas kemarin, Real Madrid memang dirumorkan mencari gelandang baru. Mereka tengah mempersiapkan pengganti Luka Modric yang kini sudah mulai uzur.

Real Madrid sempat dikaitkan dengan beberapa gelandang top dunia. Satu di antaranya adalah pemain Napoli, Fabian Ruiz.

AS melansir bahwa El Real benar-benar serius untuk menggaet Ruiz. Mereka diberitakan bakal mengajukan tawaran di bulan Januari nanti.

Menurut laporan tersebut, Real Madrid mulai bergerak cepat untuk mengamankan jasa Ruiz. Mereka tahu bahwa gelandang Timnas Spanyol ini memiliki kemampuan di atas rata-rata. Untuk itu banyak tim papan atas dunia yang ingin membajaknya di musim panas nanti.

Video

2 dari 2 halaman

Gerak Cepat

Untuk itu mereka mencoba mencuri start untuk mengamankan jasa sang gelandang di bulan Januari nanti. Laporan itu mengklaim peluang Real Madrid untuk merekrut Ruiz di bulan Januari nanti terbuka cukup lebar.

Napoli baru saja memecat Carlo Ancelotti beberapa minggu yang lalu. Keputusan ini mengejutkan Ruiz karena ia merasa cocok dengan sang pelatih.

Itulah mengapa Ruiz membuka diri untuk pergi dari Napoli setelah kepergian Ancelotti. Real Madrid harus siap keluar uang banyak untuk merekrut Ruiz. Mereka harus membayar sekitar 150 juta pounds kepada tim asal kota Naples tersebut.

Sumber: AS

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, published 28/12/2019)

Video Populer

Foto Populer