Sukses


Zidane Kembali Tegaskan Tak Punya Masalah dengan Gareth Bale

Bola.com, Jakarta - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane kukuh merasa dia tidak punya masalah dengan Gareth Bale. Pada laga melawan Osasuna, Minggu (9/2/2020) malam, Bale diganti Lucas Vasquez pada menit ke-71.

Pemain asal Wales itu memulai pertandingan pertamanya di La Liga untuk Real Madrid sejak awal Januari. Tetapi, dia gagal memberi dampak pada permainan Real Madrid.

Namun, Zidane masih tetap bungkam dan merasa tidak ada masalah dengan Bale. "Dia pemain penting," kata Zidane tentang Bale, dikutip Marca.

"Saya pikir, setelah tidak bermain dalam beberapa pertandingan terakhir, dia punya 65 menit yang baik, ofensif dan defensif. Dia telah mencoba untuk itu," katanya.

."Masalahnya adalah bahwa ada yang ingin kami memiliki masalah dengan Gareth Bale, tetapi kami tidak," tegasnya.

"Ada banyak pemain, tidak mudah untuk mengelola semua orang seperti ini, tetapi pada akhirnya dia adalah pemain yang sangat penting dan sedikit demi sedikit dia akan terus bermain seperti yang lain," kata Zidane.

2 dari 3 halaman

Alasan Menarik Bale

Zinedine Zidane juga membeberkan alasan mengapa menarik Gareth Bale pada babak kedua.

"Dia agak tertinggal secara fisik, jadi kami membuat perubahan. Dia akan memberi banyak kepada kami sampai akhir musim. Kami akan mengandalkannya.

Pada duel kontra Osasuna, Real Madrid tertinggal pada menit awal. Namun, mereka berhasil mencetak empat gol, masing-masing dua pada babak pertama dan kedua.

 

Sumber: Marca

3 dari 3 halaman

Video

Video Populer

Foto Populer