Sukses


Ide Juventus Mendatangkan Lionel Messi Jadi Bahan Ejekan

Bola.com, Jakarta - Legenda Barcelona, Rivaldo, memberi komentar tentang rencana Juventus mendatangkan Lionel Messi. Menurut Rivaldo, rencana manuver tersebut terlalu mengada-ada karena Juventus mengetahui itu mustahil terjadi.

Masa depan Lionel Messi di Barcelona diyakini sedang tak menentu. Sang pemain berpeluang meninggalkan Camp Nou dan pindah ke klub lain mengingat kontraknya juga bakal habis pada 2021.

Perseteruannya dengan Direktur Olahraga Blaugrana, Eric Abidal, disinyalir menjadi salah satu alasan mencuatnya rumor panas itu ke permukaan. Messi yang selama ini menjadi sosok yang tak pernah marah mulai berani menantang manajemen.

Sejumlah fans lantas menganggap Messi sudah tak betah di Barcelona. Pindah klub menjadi salah satu opsi yang bisa dilakukan. Mengacu pada hal itu, bebrapa klub elite Eropa pun bersiap.

Juventus disebut menjadi salah satu klub yang bersiap mengamankan tanda tangan La Pulga. Namun ide tersebut jadi bahan tertawaan Rivaldo.

Rivaldo mengklaim keinginan La Vecchia Signora itu terlalu mengada-ada. Menurutnya, Lionel Messi tak mungkin berkhianat kepada Barcelona, apa pun yang terjadi.

Jika memutuskan untuk pindah klub, La Pulga diyakini akan memilih klub luar Eropa sebagai pelabuhan barunya.

"Sulit membayangkan bagaimana menonton Messi bermain melawan Barcelona di Liga Champions. Bahkan jika Lionel Messi ingin pergi, saya rasa dia akan memilih klub luar Eropa seperto China atau MLS," ujar Rivaldo melansir Express, Jumat (14/2/2020). 

2 dari 3 halaman

Belum Pernah Pindah Klub

Barcelona menjadi satu-satunya klub yang dibela Lionel Messi sepanjang kariernya. Sejak berusia 13 tahun, Messi adalah milik Barcelona.

Raksasa asal Spanyol itu membantu Messi melawan kelainan hormon yang dimiliki sejak kecil. Sebagai bakti sang pemain kepada klub, Messi tak pernah berniat hengkang.

Apalagi, Barcelona mampu menjadikan La Pulga sebagai pemain yang diperhitungkan dalam sepak bola dunia saat ini. Jika pun ingin pergi, tentu ia akan memilih klub yang tak bisa berjumpa dengan Barcelona dalam kompetisi apa pun.

Sumber: Express

3 dari 3 halaman

Video Lionel Messi

Video Populer

Foto Populer