Sukses


Neymar Belum Mau Kembali ke Barcelona

Bola.com, Jakarta - Media Prancis, L'Equipe mendapatkan keterangan dari informan terpercaya bahwa Neymar sama sekali tidak memikirkan untuk kembali ke Barcelona.

Orang dekat Neymar itu juga mengatakan bahwa, setidaknya, hingga akhir Mei, penyerang asal Brasil itu tak akan membicarakan masa depannya.

Belakangan ini, Neymar digosipkan tidak betah dan ingin hengkang per musim depan. Puncaknya adalah ketika timnya dikalahkan oleh Borussia Dortmund.

Akan tetapi, L'Equipe mengklaim Neymar masih menikmati kariernya bersama Paris Saint-Germain (PSG). Selepas musim ini berakhir, barulah eks Santos itu akan menimbang masa depannya.

"Neymar sama sekali tidak memikirkan untuk meninggalkan PSG. Dia bahagia di Paris, setelah ulang tahunnya beberapa hari lalu, tidak ada pembicaraan apa pun mengenai keinginannya untuk kembali ke Barcelona seperti yang digosipkan," kata informan kepada L'Equipe.

2 dari 3 halaman

Ngebet Balik ke Barcelona

Lionel Messi mengungkapkan Neymar menyesali keputusannya hengkang dari Barcelona. Oleh karena itu, penyerang Timnas Brasil itu sangat ingin bisa kembali ke Barca.

"Dia sangat ingin kembali (ke Barcelona) dan selalu tampak menyesali keputusannya pergi. Dia melakukan banyak hal untuk kembali dan itu akan menjadi langkah pertama untuk mewujudkannya," ujar Messi.

"Dia selalu baik-baik saja di Barca, tampil pada level yang sangat tinggi. Dia tipe pemain berbeda yang sulit untuk dihentikan satu lawan satu, dan piawai mencetak gol," tutur La Pulga.

Neymar memperkuat Barcelona dari 2013 sampai 2017. Selama empat musim membela El Barca, Neymar mampu mencetak 105 gol dari 186 pertandingan di seluruh ajang, serta merengkuh delapan titel juara.

Sumber: AS, L'Equipe

3 dari 3 halaman

Video

Video Populer

Foto Populer