Sukses


Real Madrid Ngebet Meminang Raul Jimenez

Bola.com, Jakarta - Daftar peminat Raul Jimenez di musim panas nanti semakin bertambah panjang. Raksasa La Liga, Real Madrid diberitakan juga tertarik memboyong striker milik Wolverhampton tersebut.

Sejak tiba di Mollineux pada tahun 2018 silam, Jimenez sudah menjadi pemain yang krusial. Ia berhasil menjadi mesin gol terbaru Wolves, di mana ia konsisten mencetak gol bagi tim asal Midlands tersebut.

Ketajaman striker 28 tahun itu membuatnya diincar oleh beberapa tim papan atas Inggris. Ada Manchester United dan Chelsea yang dirumorkan tertarik untuk merekrut sang striker.

Sportsmole mengklaim bahwa daftar peminat Jimenez kini semakin bertambah panjang. Ia kini dikejar oleh klub asal Spanyol, Real Madrid.

Apa yang membuat Real Madrid tertarik merekrut Jimenez?

Menurut laporan tersebut, Jimenez akan diplot untuk menggantikan Luka Jovic di lini serang mereka.

Striker asal Serbia itu didatangkan dengan harga yang cukup mahal dari Eintracht Frankfurt di musim panas kemarin. Namun hingga hari ini ia masih belum bisa memberikan kontribusi yang nyata bagi lini serang Los Blancos.

Itulah mengapa Real Madrid berniat untuk mencari striker tajam yang bisa menjadi pendamping Karim Benzema, dan Jimenez dinilai memiliki profil yang tepat untuk itu.

Menurut laporan tersebut, Real Madrid sudah mulai melakukan pendekatan terhadap sang striker.

Video

2 dari 2 halaman

Tembus 70 Juta Poundsterling

Mereka cukup optimistis bisa mendatangkan Jimenez ke Bernabeu. Pasalnya striker asal Meksiko itu diageni oleh salah satu agen kenamaan, Jorge Mendes.

Madrid dan Mendes sendiri memiliki hubungan yang sangat bagus, sehingga mereka optimistis bisa meyakinkan sang agen untuk membawa kliennya ke Bernabeu.

Real Madrid harus menyiapkan uang yang cukup besar untuk transfer Jimenez.

Direksi Wolverhampton diberitakan hanya mau melepas sang striker di kisaran angka 70 juta pounds di musim panas nanti.

 

Sumber asli: Sportsmole

Disadur dari: Liputan6.com (Serafin Unus Pasi, Published 4/3/2020)

Video Populer

Foto Populer