Sukses


Mantan Kiper Barcelona Rustu Recber dalam Kondisi Kritis Akibat Virus Corona

Bola.com, Jakarta - Mantan kiper Barcelona dan Timnas Turki, Rustu Recber diberitakan dalam kondisi kritis usai dinyatakan positif terpapar virus corona COVID-19. Saat ini, ia masih berada di rumah sakit dan dalam penanganan ekstra.

Hal itu diungkapkan oleh istri Rustu, Isil Recber. Melalui akun Instagram pribadinya, ia hanya bisa berdoa agar suaminya diberikan kesembuhan.

"Saat ini Rustu dalam periode kritis dan situasi yang sangat sulit. Mudah-mudahan Tuhan segera memberikan kesembuhan buat suami saya," tulis Isil.

Isil juga mengatakan bahwa ia dan keluarganya terkejut dengan hasil tes yang menyatakan Rustu positif. Sebab, ia merasa semuanya normal saja tanpa ada gejala berarti.

"Suami saya Rustu sudah dilarikan ke rumah sakit. Kami sekeluarga kaget karena awalnya tidak ada gejala, tapi dengan cepat kondisi suami saya langsung drop," tulisnya lagi.

2 dari 3 halaman

Karier Rustu

Sepanjang kariernya, Recber pernah juara Liga Turki lima kali bersama Antalyaspor, Fenerbahce dan Besiktas. Recber sempat bermain di Barelona semusim, namun tidak sukses pada musim 2003-2004.

Kasus virus Corona di Turki mulai parah. Sudah ada 108 orang yang tewas di Turki hingga Sabtu (28/3/2020) malam WIB.

Sumber: Instagram, Football Espana

3 dari 3 halaman

Video

Video Populer

Foto Populer