Sukses


3 Pemain Real Madrid yang Menonjol Musim Ini

Bola.com, Jakarta - Setelah musim 2018-2019 loyo dan mengecewakan, Real Madrid berbelanja pemain besar-besar di bursa transfer musim panas tahun lalau. Tim asuhan Zinedine Zidane itu membeli Eden Hazard, Luka Jovic, Eder Milito, Rodrygo, dan Ferland Mendy.

Beberapa rekrutan baru Real Madrid itu telah membuat kesan positif di musim debut. Sementara yang lain masih perlu menyesuaikan diri dengan kehidupan di Spanyol.

Real Madrid mengawali musim dengan cukup kesulitan. Namun, perlahan, mereka menemukan jati diri dan ritme permainan, yang membuahkan kesuksesan memenangi Piala Super Spanyol pada Januari 2020.

Selain itu, Real Madrid juga kembali terlibat persaingan ketat dengan Barcelona dalam merebutkan posisi puncak klasemen La Liga. Kini, El Real menduduki peringkat kedua dengan selisih dua poin dari Tim catalan yang ada di posisi pertama.

Lantas siapa saja pemain Real Madrid yang tampil menonjol musim ini?

Berikut Bola.com menampilkan tiga pemain yang tampil menonjol musim ini dilansir dari Sportskeeda, Kamis (9/4/2020). 

2 dari 4 halaman

1. Federico Valverde

Federico Valverde memiliki performa yang menawan musim ini bersama Real Madrid. Ia tampil sebagai pemain utama dalam 22 pertandingan La Liga.

Pemain berusia 21 tahun itu juga telah mencetak dua gol dan empat assist di La Liga. Kegemilangan Valverde juga membuat minat Madrid kepada Paul Pogba mulai berkurang.

3 dari 4 halaman

2. Casemiro

Casemiro merupakan bos lini tengah Real Madrid musim ini. Pemain berpaspor Brasil ini telah tampil sebanyak 25 laga di La Liga.

Casemiro berhasil bersinergi dengan Toni Kross dan Valverde untuk memberikan kestabilan di lini tengah. Ia telah mencetak tiga gol dan dua assist musim ini.

4 dari 4 halaman

3. Thibaut Courtois

Thibaut Courtois mulai menemukan sentuhan tangan emas yang musim lalu hilang. Ia telah membuat 12 clean sheet sejauh ini.

Kiper berpaspor Belgia itu juga berhasil menbuat 47 penyelamatan dan hanya kebobolan 16 gol saja di La Liga.

Sumber: Sportskeeda

Video Populer

Foto Populer