Sukses


PR Real Madrid bila Ingin Pindah Kandang Sementara

Bola.com, Madrid - Real Madrid harus menyelesaikan beberapa masalah untuk berkandang sementara di Stadion Alfredo Di Stefano. 

Seperti diketahuo, Real Madrid berencana pindah kandang untuk sementara karena Santiago Bernabeu bakal menjalani proses renovasi.

Menurut AS, Real Madrid ingin menggelar pertandingan tersisa, setelah pandemi virus corona berakhir, di stadion itu.

Namun, Real Madrid harus memomles Stadion Alfredo Di Stefano sesuaikan dengan kebutuhan tim La Liga. Itu berarti, mereka harus menambahkan teknologi VAR, penerangan yang lebih baik, dan lebih banyak ruang untuk iklan.

Menurut laporan yang sama, pindah kandang sementara menjadi opsi terbaik bagi Real Madrid ketimbang mengebut renovasi Santiago Bernabeu. Lagi pula, mereka tidak bisa memaksakan proyek renovasi itu berjalan cepat di tengah pandemi virus corona.

Real Madrid memang menjadwalkan renovasi Bernabeu pada musim panas ini, tepatnya setelah kompetisi musim ini berakhir. Namun, pandemi virus corona membuat liga terhenti di tengah jalan.

Saksikan video pilihan berikut ini:

2 dari 2 halaman

Sesuai Kebutuhan Tim La Liga

Real Madrid tidak akan kesulitan apabila mainkan sisa laga kandang mereka di Alfredo Di Stefano. Pasalnya, ada kemungkinan pertandingan La Liga digelar tanpa penonton. Jadi, kapasitas Alfredo Di Stefano tak menjadi masalah.

 

Real Madrid juga mengklaim sudah mendapat lampu hijau dari  La Liga. Mereka tinggal menunggu izin dari UEFA, terkait kemungkinan memainkan pertandingan Liga Champions di stadion tersebut.

Sumber: AS

Video Populer

Foto Populer