Sukses


Barcelona Diam-diam Temui Ayah Timo Werner, Dapat Sinyal Positif

Bola.com, Barcelona - Barcelona ternyata memainkan taktik gerilya dalam memburu penyerang RB Leipzig, Timo Werner. El Barca dikabarkan diam-dian mengirimkan Direktur Sepak Bola, Eric Abidal, untuk menemui Timo Werner. 

Timo Werner menyedot perhatian banyak klub papan atas Eropa menyusul performa apiknya pada musim 2019-2020. Sejauh ini, pemain berusia 24 tahun itu telah mencetak 27 gol untuk RB Leipzig.

Timo Werner tipikal penyerang yang modern. Mantan pemain Stuttgart tersebut tidak hanya berdiam di dalam kotak penalti. Timo Werner punya kemampuan bergerak dari lini kedua.

Selain Barcelona, Liverpool juga disebut tertarik membeli Timo Werner. Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, beberapa kali memuji kinerja penyerang timnas Jerman tersebut.

Sepekan terakhir, Liverpool santer disebut berada di barisan paling depan untuk transfer Timo Werner. Bahkan, Timo Werner juga diklaim sangat antusias dengan minat yang datang dari The Reds.

Namun, seperti dikutip dari Mundo Deportivo, Sabtu (25/4/2020), Barcelona juga bergerak dalam senyap. Barcelona lewat sang direktur olahraga Eric Abidal dan asistennya Ramon Planes telah menggelar pertemuan dengan perwakilan Timo Werner. 

Pertemuan itu digelar pada Maret 2020 sebelum sepak bola lumpuh karena pandemi virus corona. Eric Abidal berjumpa dengan ayah Timo Werner.  Pertemuan itu secara khusus membahas peluang Timo Werner pindah ke Barcelona.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 2 halaman

Belum Ada Tawaran Resmi

Pertemuan itu dilaporkan mendapat respons positif dari pihak Timo Werner. Hanya saja, menyusul pandemi yang terjadi dan ketidakpastian terkait bursa transfer, belum ada pembicaraan lanjutan.

RB Leipzig lewat direktur olahraga Markus Krosche memberi respons terkait rumor transfer Timo Werner. Markus Krosche memastikan belum ada tawaran resmi yang masuk ke klub untuk pembelian Timo Werner.

"Tidak ada permintaan, dan Timo juga tidak menghubungi kami. Rumor ini sudah ada selama berminggu-minggu. Sampai sekarang, tidak ada yang baru," kata Markus Krosche dikutip dari Sportsmole.

Dari kabar yang beredar, Timo Werner punya klausul pelepasan yang bakal aktif pada Juli 2020. Setiap klub yang berminat membeli Timo Werner harus menebusnya dengan harga 51 juta euro.

Sumber: Mundo Deportivo, Sportsmole

Disadur dari: Bola.net (Penulis Asad Arifin, published: 25/4/2020)

Video Populer

Foto Populer