Sukses


Fabio Capello Sarankan Lautaro Martinez Tolak Barcelona

Bola.com, Milan - Mantan pelatih AC Milan, Fabio Capello, menyarankan Lautaro Martinez untuk menolak tawaran bergabung ke Barcelona. Menurutnya, Martinez hanya akan menjadi penghangat bangku cadangan di Barca.

Penyerang Timnas Argentina itu tampil cukup tajam bersama Inter pada musim ini. Dia berhasil mencetak 16 gol dari 31 penampilan di semua kompetisi.

Berkat penampilan apiknya itu, Lautaro Martinez banyak dikaitkan dengan sejumlah klub besar Eropa, satu di antaranya adalah Barcelona. Los Cules kabarnya menjadikan Martinez sebagai target utama pada bursa transfer musim panas tahun ini.

Nantinya, Lautaro Martinez bakal menjadi suksesor Luis Suarez di Barcelona, sekaligus berduet dengan kompatriotnya di Timnas Argentina, Lionel Messi.

Namun, upaya Barcelona mendapatkan Martinez tidak akan mudah. Inter Milan baru akan melepas pemain berusia 22 tahun tersebut ke klub lain dengan banderol 111 juta euro (Rp 1,8 triliun).

Mau ikuti challenge 5 tahun Bola.com dengan hadiah menarik? Klik Tautan ini.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Bertahan di Inter Milan

Fabio Capello menyebut Lautaro Martinez lebih baik bertahan di Inter Milan. Pelatih berusia 73 tahun itu menilai, Martinez akan kesulitan menembus skuat inti El Barca.

"Jika saya (adalah Lautaro Martinez), saya akan tetap bertahan Inter. Di Barcelona, dia hanya akan menjadi pemain pengganti," tuturnya.

Selain Lautaro Martinez, Barcelona juga menginginkan bintang Paris Saint-Germain, Neymar. Rencana Blaugrana untuk memulangkan Neymar mendapat dukungan dari Lionel Messi.

La Pulga lebih senang kembali berduet dengan Neymar, ketimbang Lautaro Martinez.

Sumber: Sportskeeda

Video Populer

Foto Populer