Sukses


Termasuk Cristiano Ronaldo, Ini 6 Pemain yang Jadi Idola Anak Tertua Lionel Messi

Bola.com, Jakarta - Anak pertama Lionel Messi, Thiago, sudah fasih melafalkan nama-nama pemain besar dunia. Bahkan, ada enam pemain yang sering dibicarakan Thiago Messi.

Menariknya, dari enam pemain yang sering diucapkan Thiago, ada satu yang bisa dibilang rival abadi ayahnya. Pemain tersebut ialah Cristiano Ronaldo.

Selain lancar mengucapkannya, Thiago juga mengidolakan para pemain tersebut. Hal tersebut diungkapkan sendiri oleh sang ayah, Lionel Messi.

"Dia banyak bicara dan tanya-tanya soal Luis Suarez karena saya dengannya punya hubungan baik. Lalu tentang Antoine Griezmann dan Arturo Vidal karena gaya rambutnya," ujar pemain berjuluk La Pulga kepada Mundo Deportivo, seperti dilansir dari Sportbible, Rabu (29/4/2020).

"Kemudian pemain dari luar Barcelona, ada Kylian Mbappe, Cristiano Ronaldo, dan Neymar Jr," tambahnya.

"Ya, Thiago tahu semua tentang mereka dan sangat menyukainya," tandas Lionel Messi.

Di sisi lain, Lionel Messi kemudian mengungkapkan bahwa dua dari ketiga anaknya sudah menunjukkan ketertarikannya pada dunia sepak bola.

2 dari 2 halaman

Warisi Bakat Ayahnya

Kedua anak La Pulga tersebut ialah Thiago dan Matteo Messi. Baik Thiago dan Matteo sudah mengerti tentang sepak bola.

"Dua yang lebih tua menunjukkan lebih banyak ketertarikan pada bola. Thiago dan Mateo adalah yang paling mengerti," ucap Lionel Messi.

"Mereka datang ke lapangan dan sesi latihan dan biasanya dekat dengan saya," tambahnya

Perlahan, kepiawaian Lionel Messi dalam mengolah si kulit bundar tampak mulai menular kepada Thiago. Beberapa waktu yang lalu, anak tertua Messi itu memperlihatkan kehebatannya dengan mencetak gol untuk tim muda Barcelona.

Dalam video yang beredar di media sosial, terlihat Thiago mencetak gol dengan cara yang biasa dilakukan sang ayah. Thiago menunjukkan kecepatannya sambil menggiring bola ke arah gawang, sebelum memasukkan bola ke gawang dengan kaki kanannya.

Aksi tersebut makin membuktikan Thiago bisa mewarisi kehebatan Lionel Messi di dunia sepak bola.

 

Sumber: Sportbible

Video Populer

Foto Populer