Sukses


Dikaitkan dengan Real Madrid dan Manchester United, Raul Jimenez Enggan Jemawa

Bola.com, Wolverhampton - Penyerang Wolverhampton Wanderers, Raul Jimenez, dikabarkan masuk daftar belanja Real Madrid dan Manchester United. Meski dikaitkan dengan klub elite Eropa, Jimenez tak ingin besar kepala.

Saat ini, striker berusia 28 tahun itu sedang berada di puncak kariernya. Dalam dua musim terakhir bersama Wolverhampton, Raul Jimenez berhasil mencetak 39 gol dari 88 pertandingan di seluruh ajang.

Berkat ketajamannya itu, banyak klub Eropa yang tertarik untuk merekrut jasa si pemain, beberapa di antaranya adalah Real Madrid dan Manchester United. Kedua klub itu butuh jasa Jimenez untuk meningkatkan daya gedor.

Jimenez mengaku tersanjung dirinya dikaitkan dengan sejumlah klub besar Eropa. Namun dia tidak ingin terlalu besar kepala dengan rumor tersebut.

"Saya mengetahui rumor-rumor itu melalui media sosial. Saya saat ini dihubungkan dengan Real Madrid, Chelsea, Manchester United, Arsenal dan setiap hari semakin bertambah klub yang dikaitkan dengan saya," ujar Jimenez.

"Saya harus tetap tenang dalam situasi ini. Jika mereka membicarakan saya, itu hanya karena saya telah bermain dengan baik di klub saya saat ini," tuturnya.

Mau ikuti challenge 5 tahun Bola.com dengan hadiah menarik? Klik Tautan ini.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Tertarik Berseragam Real Madrid

Lebih lanjut, Raul Jimenez mengaku sangat tertarik pindah ke Spanyol. Untuk itu jika Real Madrid benar-benar seirus menginginkannya, Jimenez siap untuk pindah.

"Jika besok ada tawaran yang masuk dari Real Madrid atau Barcelona, maka saya tidak akan membiarkan kesempatan seperti itu lewat. Jadi saat ini saya membuka diri untuk semua kemungkinan yang bisa terjadi."

"Namun sejauh ini, saya ingin melanjutkan karier saya di Inggris. Saya bahagia di sini dan saya sudah beradaptasi di Premier League dan saya suka melanjutkan karier saya lebih lama di sini," ucapnya.

Usaha Real Madrid untuk mendapatkan Jimenez musim depan tidak akan mudah. Pasalnya, pihak Wolverhampton Wanderers diberitakan ogah untuk menjual sang striker pada musim panas nanti.

Sumber: ESPN

Disadur dari: Bola.net (Penulis: Serafin Unus Pasi/Published: 3/5/2020)

Video Populer

Foto Populer