Sukses


Telah Rasakan Semuanya di Real Madrid, Lucas Vazquez Ingin Wujudkan Impian di Premier League

Jakarta - Lucas Vazquez mengisyaratkan keinginannya untuk melanjutkan karier sekaligus mengejar mimpinya bermain di Premier League. Meski impiannya adalah pensiun di Real Madrid, ia mengaku bermain di Inggris merupakan mimpinya sejak kecil.

Pada usia 28 tahun, Vazquez telah memiliki karier luar biasa bersama Real Madrid. Ia sukses memenangkan tiga Liga Champions dan gelar La Liga setelah berjuang melalui klub akadami sebelum bergabung dengan barisan bintang Madrid.

Pemain Spanyol ini telah membuat 201 penampilan untuk tim pertama klub masa kecilnya. Tapi, musim ini ia baru memulai enam pertandingan.

"Impian saya adalah pensiun di Real Madrid, tetapi dalam sepak bola Anda tidak akan tahu," kata Vazquez kepada The Guardian.

“Ketika saya masih kecil, saya selalu menonton Liga Premier bersama saudara saya. Itu sangat menarik: sepak bola yang bagus untuk dimainkan, yang bisa cocok dengan karakteristik dan kepribadian saya dengan baik," kata pemain Real Madrid itu.

Mau ikuti challenge 5 tahun Bola.com dengan hadiah menarik? Klik Tautan ini.

 

2 dari 3 halaman

Tujuan Potensial

“Saya sudah memiliki dasar (bahasa) dan saya sering menonton serial dalam bahasa Inggris, membaca sedikit, belajar tata bahasa. Saya sudah melakukannya selama satu setengah tahun," kata Vazquez.

Chelsea dilaporkan menjadi tujuan potensial jika ia keluar dari Bernabeu. Pasalnya, mereka akan kehilangan pemain sayap Willian dan Pedro, yang akan meninggalkan klub London Barat itu, pada musim panas.

The Blues kini jadi tim papan atas di bawah asuhan Frank Lampard. Klub bermaterikan pemain muda itu maju cepat meski sudah kehilangan pemain bintang Eden Hazard musim panas lalu.

Sementara itu, pengalaman Vazquez akan diterima di setiap tim Liga Premier, setelah bermain bersama pemain seperti Cristiano Ronaldo dan Sergio Ramos.

Namun, bagaimanapun Madrid mungkin tetap tempat terbaik bagi pemain Spanyol itu jika dia ingin menambah koleksinya setelah tiga trofi Champions League, serta gelar liga.

Sumber asli: The Guardian

Disadur dari: Liputan 6 (Achmad Yani Yustiawan/Edu Krisnadefa, published 5/5/2020)

3 dari 3 halaman

Video

Video Populer

Foto Populer