Sukses


Legenda Bayern Munchen Khawatir Erling Haaland Tak Terpakai di Real Madrid

Jakarta - Real Madrid dikabarkan akan merayu striker Borussia Dortmund, Erling Haaland [ada bursa transfer musim panas. Transfer ini tentu jadi harapan bagi pemain muda seperti Haaland.

Meski begitu, legenda Timnas Jerman dan Bayern Munchen, Lothar Matthaus ragu Erling Haaland bisa berkembang di Real MadridDia malah memprediksi striker asal Norwegia itu tak akan terpakai.

Haaland menjadi fenomena setelah gabung Borussia Dortmund. Eks Red Bull Salzburg ini namanya melesat berkat gol yang dicetaknya di Bundesliga dan Liga Champions.

Penampilan apik ini membuat striker 19 tahun ini masuk dalam radar Real Madrid. Los Blancos masukkannya dalam proyek ambisius mereka.

Selain Erling Haaland, Real Madrid juga menginginkan Kylian Mbappe, striker PSG.

 

2 dari 3 halaman

Komentar Matthaus

Matthaus berharap Haaland tak terlalu cepat pindah ke Real Madrid. Dia menyarankan agar Haaland berkembang dulu di Dortmund.

Soalnya, dia bakal bersaing dengan striker senior, Karim Benzema di Real Madrid. Selama ini Los Blancos jarang pakai dua striker sekaligus.

"Dia masih 19 tahun dan belum waktunya gabung Madrid sekarang. Dia tak akan main di laga besar karena harus bersaing dengan Benzema," kata Matthaus seperti dilansir Marca.

Matthaus berharap Haaland bisa menapaki kariernya secara bertahap di Real Madrid. Dia tak mau Haaland melesat tanpa arah.

"Haaland masih punya beberapa tahun di Dortmund dan lalu ke Real Madrid. Saya pikir itu bagus untuk karier dia," ujar Matthaus.

 

3 dari 3 halaman

Saksikan video pilihan berikut ini:

7 Stadion La Liga Dengan Penonton Terbanyak, Suporter Barcelona Kalahkan Real Madrid

Video Populer

Foto Populer