Sukses


Ansu Fati Cedera, Pelatih Barcelona Cemas

Barcelona - Kabar kurang baik datang dari bintang Barcelona, Ansu Fati. Pemain berusia 17 tahun itu tidak ambil bagian dalam sesi latihan setelah merasa tidak nyaman di lututnya.

Seperti dilaporkan ESPN, Sabtu (30/5/2020), cedera tersebut tak terlalu serius. Tapi, Ansu Fati harus berlatih sendiri pekan depan karena tim medis Barcelona terus memantaunya.

Fati bukan satu-satunya pemain yang mengalami cedera setelah Barcelona memulai kembali latihan. Samuel Umtiti dikabarkan bakal absen setelah Liga Spanyol musim ini kembali dilanjutkan lantaran cedera lututnya semakin parah.

Pelatih Barcelona, Quique Setien mengaku khawatir dengan kondisi pemainnya karena harus segera kembali beraksi di lapangan hijau. Pasalnya, sebelumnya lebih dari dua bulan mereka tidak bermain karena liga dihentikan akibat pandemi COVID-19.

Barcelona mengantongi 58 poin, memimpin dua poin atas rivalnya Real Madrid di puncak klasemen La Liga. Lionel Messi dan kolega dijadwalkan akan menghadapi Leganes pada 13 Juni.

 

 

 

Saksikan video pilihan berikut ini:

2 dari 2 halaman

Kembali Dilanjutkan

Perdana Menteri Spanyol, Pedro Sanchez mengumumkan La Liga dapat dilanjutkan mulai 8 Juni 2020. Sayangnya, semua laga berlangsung tanpa penonton demi mencegah penularan COVID-19 saat pertandingan.

"Pembukaan kembali kompetisi olahraga profesional utama, dan khususnya La Liga, diizinkan mulai pekan 8 Juni," kata Sanchez pada konferensi pers, belum lama ini.

Sumber: ESPN via Marca

Video Populer

Foto Populer