Sukses


Barcelona Disebut Bakal Rugi bila Melepas Nelson Semedo

Bola.com, Jakarta - Mantan pelatih Benfica B, Helder Cristovao, mengimbau Barcelona agar tidak melepas Nelson Semedo. Menurutnya, Barcelona akan membuat kesalahan besar jika membiarkan sang pemain meninggalkan klub.

Semedo bergabung dengan Barcelona pada musim panas 2017 lalu. Sang pemain diboyong dari Benfica dengan biaya yang mencapai 35 juta euro.

Pemain berusia 26 tahun itu merupakan andalan Barcelona di posisi bek kanan. Namun dalam beberapa pekan terakhir, dia dikabarkan bakal dijual.

Semedo baru-baru ini menolak untuk memperpanjang kontraknya di Camp Nou. Hal ini membuat kubu Barca mulai berpikir untuk menggantinya dengan bek kanan baru.

Namun, rencana Barcelona untuk menjual Semedo di bursa transfer mendapat kritik dari Cristovao. Ia berharap agar sang pemain tetap dipertahankan.

"Akan menjadi kesalahan membiarkan Semedo meninggalkan Barcelona. Saya tahu ada klub lain yang berani menawar 30-40 juta euro, sementara minat dari Juventus dan Manchester City membuktikan levelnya," kata Cristovao kepada Esporte COPE.

“Dia sangat andal dan kemampuannya meningkat setiap tahun di klub. Dia harus menunjukkan lebih banyak karakter, dan saya ingin dia bertahan di Barcelona."

Saksikan video pilihan berikut ini:

2 dari 2 halaman

Ditukar Lautaro Martinez?

Sudah bukan rahasia lagi kalau Barcelona mengincar striker Inter Milan Lautaro Martinez. Bomber asal Argentina itu dianggap sebagai sosok yang tepat untuk menggantikan Luis Suarez.

Lautaro memiliki klausul pelepasan yang mencapai 111 juta euro. Namun, raksasa La Liga itu kabarnya enggan menebus klausul pelepasan tersebut.

Menurut laporan, Barcelona akan menawarkan sejumlah pemainnya untuk ditukar. Salah satu pemain yang masuk dalam negosiasi adalah Semedo.

Sumber: Esporte COPE via Ronaldo.com

Video Populer

Foto Populer