Sukses


Toni Kroos: Real Madrid Bakal Kerja Keras Demi Trofi La Liga

Madrid - Gelandang Real Madrid, Toni Kroos, menegaskan timnya dalam kondisi siap untuk menjalani laga lanjutan La Liga musim ini. Kroos pun menyebut Madrid bakal bekerja keras demi menjuarai liga.

"Real Madrid coba berlatih keras untuk berada di kondisi terbaik saat pertandingan pertama nanti. Kami tidak dapat melakukan lebih dari itu. Semua orang mengalami situasi yang sama," kata Kroos seperti dilansir Sportskeeda.

La Liga dijadwalkan akan kembali bergulir pada pertengahan Juni mendatang. Sebelumnya, kompetisi terpaksa berhenti lantaran pandemi virus corona.

Namun, pandemi telah mereda belakangan ini di Spanyol. Hal itulah yang membuat pemerintah setempat memberi lampu hijau untuk kegiatan olahraga termasuk La Liga kembali bergulir.

Saat ini, Real Madrid menempati peringkat kedua klasemen La Liga dengan 56 poin. Los Blancos tertinggal dua poin dari Barcelona yang sedang memuncaki klasemen.

2 dari 4 halaman

Melatih Segala Hal

Toni Kroos menambahkan, para pemain Real Madrid saat ini tak hanya fokus mengembalikan kebugaran. Gelandang asal Jerman itu menyebut dirinya dan rekan setimnya juga melatih lagi cara bermain.

"Kami harus melatih fisik, sentuhan dengan bola dan bagaimana kami bermain sebagai kelompok. Kami berlatih untuk 11 pertandingan sisa," katanya.

3 dari 4 halaman

Tanpa Penonton

Lebih lanjut, Kroos juga menyinggung soal pertandingan yang akan berlangsung tanpa penonton. Ia mengakui kalau hal itu agak aneh.

"Ini adalah kali pertama kami bermain tanpa fans. Mari lihat akan seperti apa, dan tim yang beradaptasi dengan hal itulah yang akan menang," ujarnya mengakhiri.

Sumber: Sportskeeda

Disadur dari: Liputan6.com (Penulis: Luthfie Febrianto/Editor: Bogi Triyadi/Published: 04/06/2020)

 

4 dari 4 halaman

Saksikan video pilihan berikut ini:

Video Populer

Foto Populer