Sukses


Barcelona Siap Melepas Junior Firpo demi Mempermulus Transfer Lautaro Martinez

Bola.com, Barcelona - Barcelona dikabarkan siap melepas Junior Firpo dengan harga 41 juta euro (Rp 648 miliar) ke Inter Milan untuk mempermulus transfer Lautaro Martinez.

Mundo Deportivo mengklaim Barcelona telah menetapkan nilai Junior Firpo sebesar 41 juta euro dan menambahkan uang tunai 70 juta euro untuk mencapai jumlah yang diinginkan Inter Milan, yakni 111 juta euro. 

Dikabarkan sebelumnya, proses negosiasi Barcelona dengan Inter Milan belum tuntas meski sang pemain sudah sepakat untuk pindah ke Camp Nou. Inter Milan dikabarkan hanya akan melepas Lautaro dengan uang tunai 90 juta euro.  

Bila proses transfer berjalan lancar, Martinez bakal membela El Barca dengan bayaran 12 juta euro (Rp 190 miliar) plus bonus per tahun. Jumlah tersebut naik empat kali lipat dari bayaran yang ia terima di Inter Milan.

Barcelona diyakini tak akan menyerah begitu saja. Mereka butuh Lautaro Martinez untuk menjadi suksesor Luis Suarez, sekaligus duet Lionel Messi di lini serang.

Saksikan video pilihan berikut ini:

2 dari 2 halaman

Prioritaskan Barcelona

Kepindahan Lautaro Martinez ke Barcelona tinggal menunggu waktu. Sang pemain, yang memang sudah lama ingin gabung Barcelona, disebut sepakat dengan kontrak lima tahun. Ia pun telah menolak tawaran dari klub lain demi bisa membela El Barca.

Dia tidak tertarik dengan tawaran dari Man City, PSG, ataupun Madrid. Akan tetapi, upaya El Barca mendapatkan Lautaro Martinez pada musim panas tahun ini tidak akan mudah.

Pemain berusia 22 tahun itu memperlihatkan performa yang impresif bersama I Nerazzurri. Martinez berhasil mencetak 16 gol dan empat assist dari 31 laga yang dimainkan bersama Inter Milan pada musim ini.

Sumber: Mundo Deportivo via Football Italia

Video Populer

Foto Populer