Sukses


Rivaldo Desak Barcelona Manfaatkan Momentum untuk Pulangkan Neymar

Barcelona - Mantan gelandang serang Barcelona, Rivaldo mendesak mantan klubnya untuk memanfaatkan momentum di bursa transfer. Salah satunya keinginan Paris Saint-Germain (PSG) untuk memboyong Ousmane Dembele.

Dia mengatakan momentum itu bisa dijadikan untuk memboyong Neymar kembali ke Barcelona. Segala kemungkinan disebutnya harus dimanfaatkan.

"Ada rumor yang menyebutkan PSG inginkan Dembele. Meski Dembele pemain bagus, saya yakin ini kesempatan bagus bagi Barcelona untuk memboyong Neymar kembali," ujar Rivaldo seperti dikutip Marca.

"Tentu Barcelona harus keluarkan banyak uang untuk memuluskan transfer ini. Meski begitu pertukaran bisa menguntungkan buat kedua klub."

Barcelona masih bimbang soal transfer Neymar. Ini terutama terkait dengan harga transfer yang masih tinggi.

 

Saksikan video pilihan berikut ini:

2 dari 2 halaman

Baik untuk Dembele

Rivaldo juga melihat transfer ini bisa jadi hal bagus untuk Dembele. Soalnya, eks Borussia Dortmund itu berpeluang untuk kembali bersinar.

"Dia akan kembali ke negara asalnya dan bermain bagus. Jadi saya pikir transfer ini mungkin membuatnya tertarik," kata Rivaldo.

"Tapi kita harus tunggu apakah klub setuju dengan pertukaran ini." 

Rivaldo meminta mantan klubnya untuk ambil keputusan. Bagi dia, Barcelona tak mungkin boyong Neymar atau Lautaro Martinez sekaligus.

"Barcelona harus fokus kejar salah satu dari mereka karena tak mungkin untuk memboyong keduanya," ujar Rivaldo.

Sumber: Marca

Disadur dari: Liputan6.com (Defri Saefullah, published 6/6/2020)

 

Video Populer

Foto Populer