Sukses


VIDEO Bursa Transfer : Cari Pengganti Dembele, Barcelona Incar Winger Sevilla, Lucas Ocampos

Bola.com, Barcelona Setelah kepergian Dembele, Barcelona dikabarkan Dan Blon mengincar winger Sevila, Lucas Ocampos dalam Bursa Transfer kali ini. Lucas Ocampos sebenarnya masih berstatus pemain baru di Sevilla. Ia direkrut dari Marseille tahun lalu dengan bayaran sebesar 15 juta euro.

Di musim perdananya, winger asal Argentina itu tampil memukau. Ia membuat 12 gol dan tiga assist bagi tim asal Andalusia tersebut.

Don Balon mengklaim bahwa performa apik Ocampos itu dipantau oleh Barcelona. El Blaugrana diberitakan tertarik mendatangkan sang winger ke Camp Nou.

Menurut laporan tersebut, Ocampos diproyeksikan menjadi pengganti Ousmane Dembele.

Winger asal Prancis itu diberitakan akan masuk daftar jual Barcelona. Pasalnya ia tidak kunjung menunjukkan performa yang apik semenjak didatangkan dari Borussia Dortmund.

Kepergian Dembele akan menyisakan ruang di lini serang Barcelona, dan Ocampos dinilai cocok untuk pos tersebut.

Menurut laporan tersebut, pihak Barcelona sudah mulai menego Sevilla untuk transfer Ocampos.

Pihak Sevilla sebenarnya enggan berpisah dengan sang winger. Pasalnya ia sudah terbukti mampu memberikan perbedaan di lini serang mereka. Namun Sevilla disebut siap mengikhlaskan kepergian sang winger jika Barca berani membayar sebesar 50 juta euro untuk mahar transfernya.

Lucas Ocampos bukan satu-satunya winger yang tengah didekati Barcelona dalam Bursa Transfer musim panas ini. Masih ada beberapa pemain diluar klub Sevilla yang menjadi incaran Barcelona di Bursa Transfer musim panas ini.

Video Populer

Foto Populer