Sukses


VIDEO: Harapan Andres Iniesta untuk Barcelona Jelang La Liga Bergulir Lagi

Bola.com, Spanyol - Perjalanan Barcelona untuk bisa menjadi juara La Liga 2019-2020 masih terasa panjang, terutama karena Real Madrid jelas tidak akan membiarkan begitu saja rivalnya itu menjadi juara pada musim ini. Namun, legenda Blaugrana, Andres Iniesta tetap berharap klub Catalan itu menjadi juara

Andres Iniesta yang kini berkarier di Jepang bersama Vissel Kobe, berharap Barcelona yang kini berada di puncak klasemen bisa terus mempertahankan posisinya hingga akhir musim. "Saya berharap musim ini berakhir dengan pemimpin klasemen saat ini, yaitu Barcelona, tetap berada di sana. Saya senang apabila mereka memenangkan juara dengan alasan yang sudah jelas," ujar Andres Iniesta yang 16 tahun berkarier bersama Barcelona sejak 2002 hingga 2018.

Namun, Iniesta menegaskan Barcelona harus terus berada di puncak performanya sepanjang sisa musim. Menurutnya, 11 pertandingan tersisa bukanlah hal yang mudah dilalui untuk bisa menjadi juara pada akhir musim.

"Banyak hal dapat terjadi dalam 11 laga tersisa, banyak poin yang perlu diraih untuk menjadi juara. Pada pekan terakhir selalu banyak hal yang dipertaruhkan dan tensi setiap tim saat bermain pasti memiliki suatu tujuan, ini yang membuat segalanya akan makin rumit," ujar Iniesta.

"Meski demikian, seperti yang saya sebutkan, saya mengharapkan La Liga berakhir dengan Barcelona sebagai juaranya. Saya berharap mereka mampu mempertahankan performa terbaik dalam 11 pertandingan tersisa untuk kembali menjadi juara," lanjut Andres Iniesta.

Video Populer

Foto Populer