Sukses


Bek Barcelona Negatif COVID-19 Setelah Langgar Aturan Karantina

Barcelona - Bek Barcelona, Nelson Semedo lega. Pasalnya, ia baru saja dinyatakan negatif virus corona setelah sempat melanggar aturan karantina.

Seperti dilansir Football Espana, Semedo pun diizinkan kembali berlatih bersama rekan setimnya. Tes sendiri dilakukan pada Kamis (11/6/2020) waktu setempat.

Semedo sebelumnya melanggar aturan karantina mandiri setelah pergi ke pesta ulang tahun. Hal itu dilakukannya pada Senin (8/6/2020). Dalam pesta itu, banyak orang berkumpul melebihi batas yang telah ditentukan.

Bek asal Portugal itu juga bertindak ceroboh dengan tidak melaporkan kepergiannya kepada pihak klub. Ia lalu berlatih bersama para pemain Barcelona lainnya pada Selasa dan rabu.

Barcelona sedang mempersiapkan tim untuk menghadapi Liga Spanyol yang bergulir lagi akhir pekan ini. Sebelumnya, Liga Spanyol seperti juga kebanyakan kompetisi di Eropa harus berhenti sementara lantaran pandemi virus corona.

Tim asuhan Quique Setien itu untuk sementara memuncaki klasemen La Liga dengan 58 poin. Barcelona unggul dua poin dari Real Madrid yang berada di peringkat kedua.

 

 

Saksikan video pilihan berikut ini:

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 2 halaman

Terancam di Karantina

Di sisi lain, operator La Liga memberlakukan aturan ketat demi mencegah penularan virus. CEO La Liga, Javier Tebas menegaskan, satu tim bisa saja dikarantina jika ada satu pemain yang dinyatakan positif virus corona.

Selain Semedo, sebelumnya beberapa pemain juga melanggar aturan karantina. Striker Real Madrid, Luka Jovic juga melanggar aturan itu lantaran pulang ke negaranya, Serbia.

 

Sumber: Football Espana

Disadur dari: Liputan6.com (Luthfie Febrianto/Bogi Triyadi, published 12/6/2020)

Video Populer

Foto Populer