Sukses


Jadwal Live Streaming La Liga Hari Ini: Real Madrid vs Eibar

Bola.com, Madrid - Sepak bola Spanyol akhirnya kembali digelar setelah sempat lama tertunda akibat pandemi virus corona. Real Madrid menyambut kembali La Liga dengan menjamu Eibar pada pekan ke-28 La Liga 2019-2020, Senin (15/6/2020) dini hari WIB.

Dalam laga terakhirnya, awal Maret lalu, Real Madrid kalah 1-2 di markas Real Betis. Satu gol Madrid di laga tersebut didapatkan lewat gol penalti Karim Benzema.

Sementara itu, hampir serupa dengan Madrid, satu penalti Charles tak cukup untuk mengindarkan Eibar dari kekalahan 1-2 saat menjamu Real Sociedad.

Pada pertemuan pertama di La Liga musim ini, pada pekan ke-13, Madrid menang 4-0 di kandang Eibar melalui dua gol Karim Benzema, di mana satu di antaranya melalui titik putih, penalti Sergio Ramos, dan satu gol Federico Valverde.

Real Madrid sudah mengumpulkan 56 poin dari 27 pertandingan, dengan rincian 16 kemenangan, 8 hasil imbang, dan baru 3 kali kalah. Namun, Madrid masih tertinggal dua poin di belakang Barcelona.

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 2 halaman

Live Streaming

Real Madrid perlu meraih poin sebanyak mungkin di sisa musim ini, dan itu bisa dimulai dengan menaklukkan Eibar di Estadio Alfredo Di Stéfano.

Pertandingan Eibar versus Real Madrid akan dimulai pukul 00.30 WIB, Senin dini hari WIB dan bisa disaksikan live streaming dengan klik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer