Sukses


VIDEO: Bobol Gawang Leganes, Ini Torehan Gol-Gol Wonderkid Ansu Fati untuk Barcelona

Bola.com, Barcelona - Ansu Fati menorehkan gol untuk Barcelona saat menghadapi Leganes pada pekan ke-29 La Liga 2019-2020, Rabu (17/6/2020) dini hari WIB. Wonderkid Blaugrana tersebut kini total sudah mengemas enam gol.

Ansu Fati menorehkan gol ke gawang Leganes pada menit ke-42. Setelah menerima umpan dari Junior Firpo, ia melepaskan tembakan dan bola meluncur di antara kaki pemain Leganes. Gol tercipta dan Barcelona unggul 1-0. Gol kedua Blaugrana dicetak Lionel Messi dari eksekusi penalti.

Ansu Fati sebelumnya sudah mengemas 4 gol untuk Barcelona di La Liga dan satu gol di Liga Champions. Di liga, pemain berusia 17 tahun tersebut sudah mencetak gol ke gawang Osasuna, Valencia, dan Levante. Sementara itu, di kompetisi Eropa, ia menciptakan gol ke gawang Inter Milan

Fati bahkan sempat menorehkan dua gol ketika Barcelona menang 2-1 atas Levante pada pekan ke-22 La Liga di Camp Nou, 2 Februari 2020. Saat itu, dua golnya tercipta dalam waktu berselang hanya sekitar satu menit. Gol pertama tercipta pada menit ke-30 dan selanjutanya 31. Menariknya, kedua gol Ansu Fati berkat assist dari Lionel Messi.

Di Liga Champions, gol Ansu Fati menjadi penentu kemenangan Barcelona di Giuseppe Meazza pada Desember 2019. Blaugrana unggul lebih dulu melalui gol Carles Perez pada menit ke-23. Lalu, striker Inter, Romelu Lukaku, menyamakan skor pada menit ke-44. Gol Fati tercipta pada menit ke-86 setelah mendapat umpan dari Luis Suarez.

Ingin tahu kapan saja wonderkid Ansu Fati menorehkan gol untuk Barcelona sebelum membobol gawang Leganes tadi malam? Kalian bisa menemukan jawabannya dalam video di atas.

Video Populer

Foto Populer