Sukses


VIDEO: Highlights La Liga, Real Madrid Menang Tipis Lawan Getafe 1-0

Bola.com, Jakarta Real Madrid harus kerja keras untuk mengalahkan Getafe hingga akhirnya meraih tiga poin berkat kemenangan 1-0 di Estadio Alfredo di Stefano, Jumat (3/7/2020) dini hari WIB dalam lanjuta La Liga pekan ke 33. Mereka membutuhkan gol penalti Sergio Ramos pada menit ke-79 untuk memastikan tiga poin menjadi milik mereka.

Wasit memberi hadiah tendangan 12 pas setelah Mathias Olivera menjegal Daniel Carvajal di area terlarang. Sergio Ramos yang maju sebagai eksekutor mampu menjalankan tugas dengan sangat baik. 

Kemenangan ini membantu Real Madrid memperlebar jarak atas rival terdekat sekaligus juara bertahan Barcelona. Real Madrid mantap di puncak klasemen dengan mengumpulkan 74 poin, unggul 4 poin dari Barcelona, sedangkan Getafe masih berada di peringkat 6 dengan mengoleksi 64 poin.

Real Madrid yang berada di puncak klasemen La Liga memiliki kesempatan untuk menjauhi Barcelona karena bermain lebih dulu. Los Blancos bertandang ke markas Athletic Bilbao pada Minggu (5/7/2020) malam WIB.

Sedangkan Barcelona baru akan bermain pada Senin (6/7/2020) dini hari WIB. Barcelona pun menjalani laga tandang kali ini, di mana Lionel Messi dkk. bertandang ke markas Villarreal.

Berikut highlights pertandingan antara Real Madrid Vs Getafe dalam lanjutan La Liga pekan ke-33.

Video Populer

Foto Populer