Sukses


VIDEO: Highlights La Liga, Sevilla Kalahkan Mallorca

Bola.com, Jakarta Dalam lanjutan La Liga pekan ke-36, Sevilla berhadapan dengan Mallorca di Stadion Ramon Sanchez Pizjuan pada Minggu (13/07/20).

Sevilla tampil dominan dan bermain menyerang, menit ke-32 Sevilla melakukan serangan ke pertahanan Mallorca. Menyusup dari sayap kanan dengan penyelesaian umpan kepada Fernando, sayang tendangan dari Fernando masih bisa dihalau oleh kiper Mallorca, Manollo Reina.

Sevilla mendapat hadiah penalti di menit ke-41, dimana VAR menunjukan bek dari Mallorca melakukan handsball. Lucas Ocampos sang eksekutor berhasil membuat Sevilla unggul 1 poin atas Mallorca. Hingga babak pertama berakhir Sevilla unggul atas Mallorca dengan kedudukan 1-0.

Babak kedua dimulai, dominasi serangan mulai seimbang, Sevilla dan Mallorca saling berbalik menyerang, berbeda pada babak pertama, yang di dominasi serangan oleh Sevilla, kini Mallorca juga turut melancarkan serangan.

Mallorca memiliki peluang di menit ke-50, dimana sundulan dari tengah kotak penalti mengarah langsung ke gawang Sevilla, namun sayang sang kiper, Bounou berhasil menggagalkan peluang tersebut.

Sevilla memiliki peluang di menit ke-84, kali ini umpan langsung dari sang kiper, Bounou mengarah langsung ke Youssef En-Nesyri berhasil dimanfaatkan dengan baik oleh pemain berusia 23 tahun tersebut.

Hingga pertandingan babak kedua berakhir, Sevilla berhasil membawa pulang 3 poin dari Mallorca, dengan demikian Sevilla masih berada di posisi ke-4 klasemen sementara La Liga menyamai poin dengan Atletico Madrid.

Video Populer

Foto Populer