Sukses


Terus Jadi Cadangan di Real Madrid, Zinedine Zidane: Situasi Eden Hazard Rumit

Jakarta - Zinedine Zidane menggambarkan kesulitan Eden Hazard di Real Madrid sebagai hal rumit. Ini diungkapkan Zidane setelah ia menempatkan pemain internasional Belgia itu sebagai cadangan yang tidak digunakan saat kemenangan melawan Granada.

Seperti diketahui, Real Madrid menang tipis 2-1 atas Granada. Gol kemenangan Los Blancos dibuat Ferland Mendy dan Karim Benzema.

Hazard tiba dari Chelsea seharga 100 juta euro sebelum dimulainya musim ini. Tapi, masalah cedera - terutama pergelangan kaki yang patah - membuat dia bermain sedikit di musim ini.

Pemain berusia 29 tahun telah dibatasi untuk 15 penampilan liga dan hanya tampil selama delapan menit sejak back-to-back dimulai melawan Real Mallorca dan Espanyol pada akhir bulan lalu.

Setelah meraih kemenangan kesembilan berturut-turut, pelatih Real Madrid mengatakan kepada media bahwa kebugaran Hazard masih belum maksimal.

2 dari 3 halaman

Kenapa Jadi Rumit?

"Seorang pemain harus dalam kondisi yang sangat, sangat, sangat baik untuk bermain dan dia tidak sepenuhnya baik-baik saja," katanya.

"Situasinya sedikit rumit, tapi saya berharap dia bisa 100 persen bugar pada hari Kamis dan membantu tim. Itulah yang dia inginkan."

Real Madrid rencananya akan menjamu Villarreal pada Kamis depan. Kemenangan pada laga ini akan membuat mereka dinobatkan sebagai juara La Liga musim ini.

Kapten Real Madrid, Sergio Ramos, mengaku sudah tak sabar ingin segera meraih gelar juara.

"Memenangkan liga akan sangat berarti bagi kami, itu akan menjadi hadiah untuk konsistensi yang telah kami tunjukkan dan untuk seberapa keras kami telah bekerja sepanjang tahun," katanya.

Sumber asli: Real Madrid

Disadur dari: Liputan6.com (Achmad Yani/Thomas, Published 14/7/2020)

3 dari 3 halaman

Simak Video Eden Hazard Berikut Ini

Video Populer

Foto Populer