Sukses


Gareth Bale Curhat Nyeseknya Dicemooh 80.000 Fans Real Madrid

Bola.com, Madrid - Masa depan Gareth Bale di Real Madrid sudah lama menjadi bahan spekulasi. Namun, pemain asal Wales masih bertahan di Santiago Bernabeu meskipun tak saling kontak mata dengan Zinidane Zidane dan kerap dicemooh fans El Real. 

Sejauh ini, belum ada bukti kuat yang mengindikasikan Gareth Bale segera pindah klub. Padahal ia hanya mencatatkan 20 penampilan pada musim, serta hanya mencetak tiga gol.   

Superter Real Madrid juga terang-terangan menunjukkan ketidaksukaan terhadap Bale. Sepanjang musim ini kerap dicemooh dan disiuli.  

"Kami mendapat banyak tekanan setiap pertandingan. Jika Anda tidak bermain bagus, selalu ada pengawasan. Saya merasakan ada 80 ribu orang di stadion menyiuli saya karena saya tidak bermain bagus. Saya mengalaminya beberapa kali," tutur Bale, seperti dilansir Daily Star, Selasa (4/8/2020). 

"Itu tidak menyenangkan dan tidak bagus untuk kepercayaan diri Anda. Ini adalah pertanyaan terbesar dan saya tak tidak mengerti."

"Anda pasti berharap ketika sedang bermain tidak bagus di lapangan, fans berada di belakang Anda dan berusaha membantu Anda menjadi lebih baik, karena itu akan membuat mereka gembira. Tapi mereka malah melakukan sebaliknya," sambung Gareth Bale.  

 

2 dari 3 halaman

Tidak Ingin Pergi

Bale mengatakan cemooh dan siulan itu benar-benar berdampak buruk, bukan hanya bagi dirinya, tapi juga untuk fans. 

"Mereka menyiluli, dengan konsekuensi membuat sang pemain merasa buruk, kehilangan kepercayaan diri. Kemudian Anda bermain buruk dan membuat fans lebih sedih," ujar Bale. 

Masa depan Bale bersama Los Blancos belum menujukkan titik terang. Tapi, sang agen, Jonathan Barnett, mengatakan Bale bahagia di tempatnya sekarang. 

"Bale baik-baik saja. Dia masih punya sisa kontrak dua tahun. Dia senang tinggal di Madrid dan tak akan pergi ke mana pun," ujar Barnett.  

Sumber: Daily Star 

 

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Video Populer

Foto Populer