Sukses


Philippe Coutinho Akan Kembali ke Barcelona, tapi Nasibnya Masih Tanda Tanya

Bola.com, Lisbon - Setelah menikmati musim yang sukses bersama Bayern Munchen, Phillippe Coutinho, akan kembali ke klubnya, Barcelona. Namun, dia tidak yakin akan berapa lama berada di Camp Nou karena masa depannya di Barcelona masih tidak pasti. 

Philippe Coutinho menikmati raihan tiga gelar selama semusim menjalani peminjaman di Bayern Munchen. Gelar Bundesliga dan DFB Pokal di kancah domestik dilengkapi dengan raihan titel Liga Champions setelah mengalahkan PSG 1-0 di final, Senin (24/8/2020) dini hari WIB.

Sang pemain diprediksi pindah secara permanen dari Barcelona pada musim panas ini. Coutinho disebut-sebut akan kembali ke Premier League. 

Coutinho, yang turun dari bangku cadangan saat melawan PSG, berharap menikmati musim yang lebih menjanjikan pada musim 2020/2021. Namun, dia mengaku belum yakin akan pindah ke mana. 

"Saya belum memikirkannya. Saya harus kembali dan saya ingin bekerja keras untuk menikmati tahun yang hebat," kata Coutinho kepada Movistar+ seperti dilansir Goal Internasional

"Saya tak tahu apakah akan tetap di Barcelona," imbuh Philippe Coutinho

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 2 halaman

Nasib Bertolak Belakang

Nasib Barcelona dan Coutinho pada musim ini sangat bertolak belakang. Saat Barca nirgelar, Coutinho malah menikmati treble bersama Bayern. 

Coutinho juga turut menjadi biang kekalahan memalukan Barcelona dari Bayern Munchen di perempat final Liga Champions 2019/2020. Pada laga itu Blaugrana kalah 2-8. 

Coutinho mencetak dua gol ke gawang Barcelona pada pertandingan itu. Setelah keok tragis dari Bayern Munchen, Barcelona langsung berbenah. 

El Barca telah memecat Quique Setien dan menunjuk Ronald Koeman sebagai pelatih baru. Klub raksasa La Liga itu dikabarkan juga akan melakukan bersih-bersih dengan menjual banyak pemain, termasuk yang berstatus bintang.   

Di Bayern Munchen, Coutinho total menyumbangkan 11 gol dan sembilan assist di semua kompetisi. Namun, cedera engkel membuatnya absen delapan kali dari sembilan laga terakhir Bayern di Bundesliga. 

Sumber: Goal Internasional 

 

Video Populer

Foto Populer