Sukses


Atletico Madrid Ogah Lepas Jan Oblak ke Chelsea

Bola.com, Jakarta Atletico Madrid dikabarkan Marca enggan melepas Jan Oblak ke Chelsea. Manajemen Los Rojiblancos optimistis Oblak bakal menolak tawaran bergabung ke Tim London Biru.

Chelsea santer disebut tengah mengincar kiper baru. Manajer The Blues, Frank Lampard, membutuhkan sosok penjaga gawang yang mampu menggantikan peran Kepa Arrizabalaga.

Lampard sangat menyukai kiper asal Slovenia itu. Pasalnya, dalam beberapa tahun terakhir, Jan Oblak langganan meraih penghargaan kiper terbaik di La Liga.

Demi bisa mendapatkan jasa sang kiper, Chelsea siap melakukan pendekatan kepada Atletico Madrid. Tim London Biru juga akan menawarkan Kepa Arrizabalaga untuk memboyong Oblak ke Stamford Bridge pada bursa transfer musim panas tahun ini.

Akan tetapi, rencana Chelsea tersebut tidak akan mudah. Sebab, Jan Oblak yang masih terikat kontrak bersama Atletico hingga 30 Juni 2023, memiliki klausul pelepasan yang mencapai angka 120 juta poundsterling (Rp 2,2 triliun).

Jan Oblak juga merupakan pemain andalan pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, di bawah mistar gawang. Oleh karena itu, Atletico tidak akan menjual Oblak ke Chelsea pada bursa transfer awal musim depan.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Incar Kiper Stade Rennais

Andai sulit mendapatkan jasa Jan Oblak, Chelsea akan memboyong kiper Stade Rennais, Edouard Mendy. Dikabarkan Metro, Tim London Biru sudah melakukan pendekatan secara intens dengan Mendy.

Penjaga gawang berusia 28 tahun itu tampil bagus untuk Rennais pada musim 2019/2020 dan sudah dipantau tim pelatih Chelsea. Christophe Lollichon, pelatih kepala penjaga gawang The Blues, sangat kagum dengan Edouard Mendy.

Pria asal Prancis itu sangat yakin bahwa Edouard Mendy layak untuk bermain di Chelsea, walau belum pasti menjadi pilihan utama.

Sumber: Football Espana

Video Populer

Foto Populer