Sukses


Luis Figo: Mustahil Lionel Messi Gabung Real Madrid

Bola.com, Barcelona - Legenda Timnas Portugal, Luis Figo, memprediksi Lionel Messi tak akan berganti klub pada musim panas ini. Menurut Figo, mustahil ada klub yang mau membayar klausul pelepasan Messi, termasuk Real Madrid.

Dalam beberapa pekan terakhir, masa depan Lionel Messi di Barcelona menjadi pembicaraan. Situasi semakin memanas setelah klub asal Catalan menutup musim ini tanpa gelar.

Messi kabarnya mulai gerah dengan situasi yang terjadi di Barcelona. Selain itu, penunjukkan pelatih Ronald Koeman sebagai pelatih anyar juga belum cukup mengembalikan keyakinan Messi dengan klub yang bermarkas di Camp Nou itu.

Figo tak yakin Messi akan menyebrang ke Real Madrid demi meraih gelar juara. Situasi yang pernah dilakukan Figo ketika menyebrang dari Barcelona ke Madrid pada 2000.

"Saya rasa hampir tidak mungkin dia melakukan dengan apa yang telah saya lakukan 20 tahun lalu," kata Figo seperti dikutip Marca, Selasa (25/8/2020).

Figo juga menilai, situasi keuangan klub saat ini sedang terganggu dengan adanya pandemi COVID-19. Jadi, sangat mustahil ada klub yang berani menebus klausul pelepasan Messi dari Barcelona.

"Tahun ini, tak mungkin ada klub yang mau membayar klausul pelepasan Lionel Messi. Situasi pasar saat ini apa adanya, sangat statis, dan sulit. Mustahil ada tim yang bisa membayar kontraknya," ucap Figo.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Belum Perpanjang Kontrak

Lionel Messi sampai saat ini belum juga memperpanjang kontraknya di Barcelona. Kerja sama Messi dengan Barcelona akan berakhir tahun depan tepatnya pada 30 Juni 2021.

Pelatih Ronaldo Koeman berusaha meyakinkan Messi untuk bertahan di Barcelona. Messi disebut menjadi pemain yang masuk dalam daftar rencananya musim ini di Barcelona.

Namun, nasib Messi akan terus berkembang sampai sang pemain kembali memperbaharui kontraknya di Barcelona. Messi juga tak mustahil untuk memutuskan angkat kaki dari klub yang sudah membesarkan namanya itu.

Sumber: Marca

Video Populer

Foto Populer