Sukses


Liga Spanyol: Eric Garcia Ogah Pindah ke Barcelona, Ingin Main Bareng Lionel Messi di City?

Bola.com, Jakarta - Bek Manchester City, Eric Garcia mengatakan bahwa dia berharap untuk tetap di klub musim depan, meski telah menolak tawaran kontrak baru di Stadion Etihad. Ia menolak pinangan Barcelona?

Kontrak pemain berusia 19 tahun saat ini akan berakhir musim panas mendatang dan penolakannya untuk menyetujui perpanjangan telah mendorong pembicaraan kepindahannya.

Kembalinya ke Barcelona, di mana Garcia datang melalui akademi sebelum bergabung dengan Man City, jadi santapan berita di media Inggris dan Spanyol, tetapi sang pemain menegaskan bahwa dia ingin bermain di bawah asuhan Pep Guardiola lagi di musim 2020-21.

"Saya mengatakan kepada City bahwa saya tidak akan memperbarui kontrak tetapi saya masih memiliki satu musim tersisa bersama mereka dan saya berharap untuk bertahan," katanya kepada wartawan saat menjalani tugas internasional bersama Spanyol.

"Tujuan saya adalah untuk berlatih dan bermain sebanyak mungkin untuk menunjukkan di sini dan di Manchester bahwa pelatih dapat mengandalkan saya. Apa yang terjadi setelahnya adalah sesuatu yang tidak dapat dikendalikan. Saya fokus pada apa yang dapat saya kendalikan."

Eric Garcia musim lalu kesulitan menembus posisi inti di Manchester City. Ia hanya tampil di lapangan sebanyak 20 kali di semua kompetisi.

Video

2 dari 2 halaman

Tiga Incaran Utama Koeman

Ronald Koeman dikabarkan akan diberikan kebebasan total untuk merekrut pemain yang dia inginkan sebagai bagian dari revolusi di Barcelona.

Pelatih asal Belanda itu ditunjuk sebagai pengganti Quique Setien dengan kontrak dua tahun. Ia ditugaskan untuk membangun kembali Barca yang menjalani musim suram pada 2019-2020.

Menurut Marca, Koeman diberi kebebasan menentukan keputusan akhir tentang siapa yang pergi dan siapa yang tiba di Camp Nou selama beberapa bulan ke depan.

Koeman telah mengincar tiga pemain, penyerang Inter Milan Lautaro Martinez, bek tengah Manchester City Eric Garcia dan bek kiri Valencia Jose Gaya.

Eric Garcia adalah pemain didikan asli La Masia yang diharapkan bisa jadi sosok pembeda di lini belakang. Namun, naga-naganya ia lebih memilih bertahan di City karena ingin main bareng dengan seniornya Lionel Messi yang diisukan merapat ke Manchester dalam waktu dekat.

Sumber: Sportsmole

Video Populer

Foto Populer