Sukses


Transfer Liga Spanyol: Wonderkid Rennes Hancurkan Harapan Real Madrid

Bola.com, Paris - Gelandang Rennes, Eduardo Camavinga mengaku tersanjung setelah dikaitkan dengan Real Madrid. Namun, pemain berusia 17 tahun itu masih bahagia di Rennes.

Wonderkid Prancis itu mencuat pada musim lalu dengan tampil dalam 25 laga di Ligue 1. Ia turut membantu Rennes finis ketiga di klasemen dan mengamankan kualifikasi Liga Champions.

Sejak itu, Camavinga dipantau banyak klub, satu di antaranya Real Madrid.

"Sudah jelas itu pujian ketika klub hebat tertarik pada Anda, tapi saya tidak terbawa suasana," kata Camavinga kepada Telefoot, dikutip dari Sportsmole, Selasa (15/9/2020).

"Saya telah membuat keputusan ini dengan keluarga saya dan kami senang telah memutuskan dengan cara ini. Sekarang yang saya butuhkan adalah memikirkan sepak bola dan tidak melihat hal lain. Hidup saat ini sangat indah," imbuhnya.

Camavinga mencetak satu gol dan satu assist dari tiga pertandingan Rennes di Ligue 1 musim 2020-21. Mereka saat ini berada di puncak klasemen setelah hasil imbang versus Lille dan kemenangan atas Nimes dan Montpellier.

2 dari 3 halaman

Pengganti Pogba

Real Madrid tertarik dengan gelandang kelahiran Angola itu karena sulit menebus Paul Pogba dari Manchester United. Selain itu, Camavinga dianggap sebagai sosok ideal untuk menjadi pesaing Casemiro di lini tengah.

Real Madrid dikabarkan mendekati Rennes untuk mendapatkan jasa Camavinga. Madrid awalnya dikabarkan akan mengajukan penawaran resmi kepada Rennes pada bursa transfer musim panas tahun ini.

Namun, hingga saat ini, mereka belum melakukan pergerakan. Pasukan Zinedine Zidane masih sibuk menjual pemain.

 

Sumber: Telefoot via Sportsmole

3 dari 3 halaman

Saksikan video pilihan berikut ini:

Video Populer

Foto Populer