Sukses


Liga Spanyol: Setelah Lionel Messi, Kini Neymar dan Dani Alves Ikut Menyerang Barcelona

Bola.com, Jakarta - Kepindahan Luis Suarez dari Barcelona ke Atletico Madrid tidak hanya membuat Lionel Messi menyerang klubnya sendiri. Namun, dua mantan pemain Barcelona, Dani Alves dan Neymar, juga ikut memberikan komentar pedas yang dilontarkan terhadap klub Catalan itu.

Luis Suarez resmi meninggalkan Barcelona dan bergabung bersama Atletico Madrid pada Jumat (25/9/2020). Kepindahan tersebut hanya bernilai transfer 6 juta euro.

Transfer tersebut terjadi setelah beberapa pekan beredar bahwa pelatih Barcelona, Ronald Koeman, meminta Suarez untuk mencari klub baru. Konferensi pers terakhir Luis Suarez bersama Barcelona pun diselimuti rasa haru.

Lionel Messi, yang dikenal sebagai sahabat Suarez di Barcelona, memberikan pesan perpisahan yang menyentuh melalui media sosial Instagram. Tak lupa ia juga menyelipkan kata-kata yang menyerang manajemen Barcelona saat ini.

Video

2 dari 3 halaman

Serangan dari Neymar dan Dani Alves

Unggahan di media sosial Instagram tersebut mendapatkan respons dari berbagai kalangan, tak terkecuali Neymar dan Dani Alves. Dua sosok berdarah Brasil tersebut turut melancarkan serangan kepada Barcelona.

Neymar memberikan pernyataan yang cukup singkat, tapi menohok di kolom komentar Instagram Messi. "Betapa luar biasa yang telah mereka lakukan," tulisnya sembari menyelipkan emoji 'facepalm'.

Sementara itu, Dani Alves memberikan komentar yang cukup panjang. "Sayangnya, inilah kenyataan yang kami ketahui sejak lama. Ini makin terkonfirmasi setiap tahunnya," ujar Alves.

"Ini bukan soal menang dan kalah, kami juga mengetahui hal itu dengan baik. Ini soal rasa hormat, dan mereka tidak tahu soal itu," pungkasnya.

3 dari 3 halaman

Lionel Messi Mungkin Sudah Muak

Lionel Messi pun nampaknya sudah muak dengan manajemen klub saat ini. Seperti yang diketahui, ia sempat berniat hengkang dari Barcelona.

Namun, Presiden klub, Josep Maria Bartomeu, tidak bergeming dan hanya akan membiarkannya pergi dengan harga 700 juta euro.

"Saya telah memberitahu klub, termasuk presiden, bahwa saya ingin pergi. Saya telah memberitahu dia dalam sepanjang tahun. Saya percaya bahwa inilah waktunya buat saya untuk pergi," ujar Messi pada awal September ini kepada Goal.

"Saya berkata kepada presiden dan, ya, presiden selalu berkata bahwa saya bisa memilih ingin pergi atau bertahan pada akhir musim dan pada akhirnya dia tidak menepati janjinya," pungkasnya.

Sumber: Metro

Disadur dari: Bola.net (Yaumil Azis, published 26/9/2020)

Video Populer

Foto Populer