Sukses


Liga Spanyol: Real Madrid Tidak Akan Bikin Kejutan di Bursa Transfer Pemain, Malah Tidak Minat Belanja

Bola.com, Jakarta - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, menyatakan tidak akan belanja pada akhir-akhir bursa transfer musim panas 2020. Dia mengaku sudah puas dengan skuad yang dimilikinya.  

Bursa transfer musim panas 2020 akan tutup pada 5 Oktober. Sejauh ini, Real Madrid belum membeli satu pemian pun. Padahal Los Blancos kehilangan tiga pemain, yaitu Gareth Bale, James Rodriguez, dan Sergio Reguilon. 

Aksi adem ayem Real Madrid di bursa transfer ditengarai karena klub sedang dilanda krisis finansial akibat pandemi Covid-19. Akibatnya, Zidane tidak bisa belanja jor-joran seperti pada musim-musim sebelumnya. 

Meski tidak menambah pemain, Zidane mengaku percaya diri. Dia yakin skuad yang ada cukup untuk tampil kompetitif pada musim ini, baik di kancah domestik maupun Eropa. 

"Saya tidak mendiskusikan transfer apa pun. Saya gembira dengan skuad yang kami miliki. Kami akan berusaha dan menikmati musim yang bagus," kata Zidane setelah kemenangan Real Madrid atas Real Betis dengan skor 3-2, Minggu (27/9/2020) pagi WIB, seperti dilansir Football Espana.  

 

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 2 halaman

Bangkitkan Luka Jovic

Zidane juga meyakini bisa melecut Luka Jovic bangkit dan bersinar dalam beberapa bulan ke depan. Pemain asal Serbia itu melakoni tahun pertama yang sulit di Spanyol pada musim lalu. 

Luka Jovic hanya empat kali turun sebagai starter Real Madrid pada Liga Spanyol 2019/2020. Dia kesulitan beradaptasi dan unjuk gigi karena direcoki cedera. 

Zidane sudah menurunkan Luka Jovic saat menghadapi Real Betis. Mengingat kondisi Eden Hazard juga kerap direcoki cedera, bukan tak mungkin Jovic akan lebih sering dimainkan berdampingan dengan Karim Benzema. 

Sumber: Football Espana

Video Populer

Foto Populer