Sukses


Liga Spanyol: Ada Peran Lionel Messi di Balik Kegemilangan Ansu Fati Lawan Villarreal

Bola.com, Barcelona - Pemain muda Barcelona, Ansu Fati, mengungkap peran besar Lionel Messi dalam kariernya. Kredit tinggi dilontarkan Ansu Fati setelah tampil gemilang dalam kemenangan Barcelona dengan skor 4-0 atas Villarreal pada lanjutan Liga Spanyol, Senin (28/9/2020). 

Pada pertandingan tersebut Ansu Fati berkontribusi besar dengan menyumbangkan dua dari empat gol kemenangan Barcelona, tepatnya menit ke-15 dan 19. Dua gol Barca lainnya dicetak oleh Lionel Messi dan bunuh diri pemain Villarreal, Pau Torres.

Performa memukau yang ditunjukkan Fati mengundang pujian dari banyak pihak. Pemain berusia 17 tahun itu dianggap bisa menjadi pengganti Messi sebagai ikon Barca di masa depan.

Seusai pertandingan, Ansu Fati memberikan kredit tinggi kepada Messi yang memberikan banyak wejangan kepadanya di tim utama Barca.

"Bermain bersama Messi merupakan impian saya sejak masih kecil dan sekarang saya merasakannya," ujar Ansu Fati seperti dikutip Goal International

"Dia banyak memberikan saran, dia banyak membantu saya di lapangan dan di latihan, tetapi di luar itu juga, dan itu membuat saya sangat senang," lanjut Ansu Fati.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 2 halaman

Ambisi Ansu Fati

Kini, Ansu Fati berambisi tetap mempertahankan performanya bersama skuad utama Barcelona dan terus belajar dari rekan setimnya.

"Saya ingin terus berkembang setiap harinya, terus belajar dari rekan setiap saya karena mereka yang terbaik dan mereka mencoba membantu saya setiap hari," tutur Ansu Fati.

Performa apik yang ditunjukkan Ansu Fati diyakini bakal membuat pelatih Ronald Koeman makin sering menurunkan pemain jebolan La Masia itu sebagai starter di laga-laga berikutnya.

Sumber: Goal International

Disadur dari: Bola.net (Penulis Ari Prayoga, published 28/9/2020) 

Video Populer

Foto Populer