Sukses


Karier Meredup di Real Madrid, 3 Klub Liga Italia Ini Siap Mengembalikan Ketajaman Luka Jovic

Bola.com, Jakarta - Luka Jovic kemungkinan besar akan meninggalkan Real Madrid di musim panas ini. Ia santer diberitakan akan dilepas Los Blancos dalam waktu dekat.

Jovic bergabung dari Eintrach Frankfurt musim lalu. Namun penyerang asal Serbia itu masih belum mampu tampil sesuai harapan.

Pemain berusia 22 tahun itu hanya mencetak dua gol dari 27 pertandingan di semua kompetisi. Torehan itu dinilai tidak cukup sepadan mengingat harganya yang mencapai 60 juta euro.

Namun, AS mengklaim bahwa Jovic tidak akan bertahan di Real Madrid musim ini. Ia kabarnya bakal dilepas dalam beberapa hari ke depan.

Jovic tidak akan dijual di musim panas ini. Ia kemungkinan besar akan dipinjamkan ke klub lain.

Saat ini kabarnya ada tiga klub Serie A yang mengantri jasa Luka Jovic. Siapa saja? Simak selengkapnya di bawah ini.

2 dari 5 halaman

AS Roma

AS Roma awalnya ingin memboyong Borja Mayoral dari Real Madrid. Setelah upaya mereka mendapatkan Mayoral menemui kendala, Giallorossi akhirnya beralih Luka Jovic.

Paulo Fonseca menginginkan penyerang baru di skuadnya. Sang kapten Edin Dzeko sudah berusia 34 tahun dan dikabarkan akan hengkang.

Roma sebelumnya sempat dikabarkan akan mendapatkan striker Napoli Arkadiusz Milik. Namun, transfer tersebut pada akhirnya batal.

3 dari 5 halaman

AC Milan

AC Milan sudah lama menginginkan servis Luka Jovic. Mereka pernah mencoba menggaet sang pemain pada musim lalu.

Rossoneri saat ini tengah krisis penyerang. Zlatan Ibrahimovic positif mengidap Covid-19 dan Ante Rebic mengalami cedera.

Milan punya hubungan yang bagus dengan Madrid di bursa transfer. Mereka belum lama ini mendatangkan Brahim Diaz dengan status pinjaman.

4 dari 5 halaman

Inter Milan

Inter Milan punya Romelu Lukaku dan Lautaro Martinez. Kedua pemain tersebut membentuk duet yang mematikan di lini depan.

Namun, Nerazzurri masih menginginkan penyerang lainnya di skuadnya. Inter membutuhkan pelapis untuk Lukaku dan Martinez.

Antonio Conte punya Alexis Sanchez di bangku cadangan. Namun, hal itu dirasa masih belum cukup mengingat Inter akan bertarung di tiga kompetisi pada musim ini.

Sumber asli: AS

Disadur dari: Bola.net (Aga Deta, Published 30/9/2020)

5 dari 5 halaman

Video

Video Populer

Foto Populer