Sukses


VIDEO: Vinicius Junior Cetak Gol Indah Saat Real Madrid Kalahkan Levante di Liga Spanyol

Bola.com, Villarreal - Real Madrid meraih tiga poin saat menghadapi Levante pada pekan kelima Liga Spanyol 2020/2021 di Estadio de la Ceramica, Minggu (4/10/2020) malam hari WIB. Salah satu gol kemenangan Los Blancos dicetak Vinicius Junior dengan indah.

Gol Vinicius Junior tercipta pada menit ke-16. Golnya terjadi setelah sepak pojok Luka Modric berakhir mendarat di kaki Vinicius. Pemain berusia 20 tahun tersebut kemudian melakukan tembakan di dalam kotak penalti. Bola melayang melengkung ke kiri dalam gawang Levante yang dikawal kiper Aitor Fernandez.

Vinicius dengan cermat melihat area yang akan sulit dijangkau Fernandez. Bintang asal Brasil tersebut juga tidak terkawal sehingga memiliki ruang dan waktu untuk melakukan gol indah dan membawa Real Madrid unggul 1-0.

Pada menit ke-51, Karim Benzema hampir menorehkan gol. Namun, bola hasil tembakannya mengenai mistar gawang. Kala itu, Benzema sudah memiliki ruang tembak yang cukup lebar setelah pemain Levante sempat melakukan blunder.

Tim tuan rumah, Levante, bukan tanpa perlawanan. Mereka memiliki beberapa peluang emas. Akan tetapi, gawang pasukan Zinedine Zidane tidak kebobolan karena aksi gemilang dari Thibaut Courtois.

Benzema akhirnya menciptakan gol pada menit 90+5 dan sekaligus mengantarkan Real Madrid menang 2-0 atas Levante. Seperti apa gol indah Vinicius Junior dan torehan gol Karim Benzema? Kalian bisa menyaksikannya dalam tayangan highlight Liga Spanyol dari beIN Sports Indonesia di atas.

Video Populer

Foto Populer