Sukses


Liga Spanyol: Philippe Coutinho, Kesempatan Kedua, dan Rasa Lapar yang Besar

Bola.com, Jakarta Philippe Coutinho mendapat kesempatan kedua di Barcelona. Pemain asal Brasil itu menyatakan akan berjuang keras demi meraih kesuksesan di Camp Nou. 

Musim lalu, Coutinho harus mengungsi ke Bayern Munchen selama satu musim. Ia dipinjamkan ke Jerman setelah tidak menjadi pilihan utama Ernesto Valverde di skuad El Blaugrana.

Namun, musim ini Coutinho mendapatkan kesempatan kedua di Barcelona. Setelah juru taktik anyar Barca, Ronald Koeman menyukai gaya bermain yang ditunjukkan sang playmaker.

 "Saya memiliki rasa lapar yang besar dan saya ingin bekerja keras dan meraih hal-hal besar di klub ini," ujar Coutinho yang dikutip Goal International, Selasa (6/10/2020). 

Coutinho mengaku tidak terlalu kecewa saat Barcelona ditahan imbang Sevilla di akhir pekan lalu. Ia menyebut Sevilla merupakan lawan yang berat sehingga tidak terlalu kecewa dengan hasil yang mereka dapatkan.

"Pertandingan itu [vs Sevilla] benar-benar pertandingan yang sangat sulit, dan kami sudah mengetahui hal itu. Pertandingan itu berakhir demikian," kata Philippe Coutinho

 

2 dari 3 halaman

Terus Bekerja Keras

Coutinho juga menegaskan Barcelona tidak akan berleha-leha setelah ditahan Sevilla. Ia berjanji timnya akan terus bekerja keras agar mendapatkan hasil yang lebih baik setelah jeda internasional.

"Kami mendapatkan satu poin di pertandingan ini [vs Sevilla] dan sekarang kami akan menuju ke jeda internasional. Ketika kami kembali ke klub, kami akan melanjutkan pekerjaan kami," ujarnya.

Barcelona ditunggu laga yang cukup berat setelah jeda internasional. Mereka bakal dihadapkan dengan Getafe pada hari Minggu, 18 Oktober 2020.

Sumber: Goal International

Disadur dari: Bola.net (Penulis Serafin Unus Pasi, published 6/10/2020)

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Video Populer

Foto Populer